Chris Cornell Meninggal Dunia Pada Usia 52 Tahun

Dalam sebuah pernyataan Brian Bumbery (The Associated Press) mengatakan bahwa Chris Cornell meninggal dunia pada Rabu malam waktu setempat di Detroit. Chris Cornell meninggal dunia pada usia 52 tahun pada 17 Mei 2017 di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Chris Cornell Meninggal Dunia Pada Usia 52 Tahun
RIP Chris Cornell

Bryan Bumbery menyebutkan kematian Coenell tersebut mendadak dan tak terduga. Satu jam sebelum meninggal dunia, Chris Cornell masih tampil di Detroit dalam rangka melakukan tur di Amerika Serikat yang dijadwalkan berlangsung hingga 27 mei mendatang.

Melalui perwakilanya, rocker Chris Cornell populer sebagai vokalis Soundgarden dan Audioslave kini telah meninggal dunia oada usia 52 tahun.

Dalam kariernya, Chris Cornell penyanyi Amerika ini adalah salah satu pendiri momen grunge di Seattle pada era 90-an.

Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, Chris Cornell mempunyai banyak penggemar dari sesama musisi di seluruh dunia yang telah memuji suara Chris Cornell seperti, Elton John, Direktur Ava Duvernay, Adam Lambert, Hamilton dan Lin-manuel.

Chris Cornell juga pernah ambil bagian dalam komposisi soundtrack film, ia menulis tema untuk Casini Royale tahun 2006, You Know My Name dan The Keeper yang terbit di film Gun Gunners tahun 2011 yang membuat namanya masuk dalam nominasi Golden Globe.

Kini sang Vokalis Soundgarden telah tutup usia di usia 52 tahun



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com