Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Alami Kecelakaan Di Italia : Kondisinya Masih Kritis Di Rumah Sakit Bufalini

Mantan juara MotoGP berkebangsaan Amerika Serikat, Nicky Hayden mengalami kecelakaan di Italia saat sedang bersepeda dengan 14 orang teman – teman nya. Nicky Hayden ditabrak oleh sebuah mobil merk Peugeot dan seketika itu pula tubuh pembalap MotoGP yang dijuluki The Kentucky Kid ini langsung terpental jatuh tepat diatas mobil yang menabraknya tersebut.

Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Alami Kecelakaan Di Italia : Kondisinya Masih Kritis Di Rumah Sakit Bufalini


Seketika itu pula Nicky Hayden dibawa kerumah sakit Rimini, Italia untuk mendapatkan perawatan itensif, Rabu (17/05/2017).

Saat ini kondisi Mantan juara MotoGP Nicky Hayden masih dalam kondisi yang kritis. Untuk melakukan perawatan yang lebih intesif lagi, Nicky Hayden saat ini dipindahkan di Rumah Sakit Bufalini yang lebih besar di Cesena, Italia. Pada Rabu malam, Rumah Sakit Bufaini melalui stafnya memberikan pernyataan mengatakan “ saat ini Nicky Hayden menderita edema serebral dan mengalami beberapa patah tulang, salah satunya dibagian kakinya “.

Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Alami Kecelakaan Di Italia


Pada Rabu malam, Dokter Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia mengatakan kondisi Nicky Hayden belumcukup stabil. Hal ini pun menyulitkan untuk melakukan operasi cidera pada bagian otak.

Pada Kamis pagi (18/05/2017), sebuah pernyataan dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bufalini yang mengatakan kondisi Nicky Hayden tetap tidak berubah dan masih dalam keadaan yang cukup serius.Tidak ada perubahan yang subtansial, saat ini Nicky Hayden masih dirawat di ruangan perawatan intensif, Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com