Arus Mudik 2017, Jalur Tol Batang-Grinsing Minim Penerangan

Menghadapi arus mudik Lebaran 2017, jalur Tol Batang-Grinsing Jawa Tengah sangat minim penerangan. Kepada para pemudik yang hendak melalui jalur Tol Batang hingga Grinsing pada malam hari, hendaknya lebih waspada karena jalur Tol Batang hingga Grinsing ini masih dalam keadaan darurat tanpa adanya penerangan. Dirambu- rambu disepanjang jalur Tol Batang-Grinsing, pengguna kendaraan hanya diperbolehkan memacu kendaraan 40 km/jam.

Arus Mudik 2017, Jalur Tol Batang-Grinsing Minim Penerangan

Baca Juga : 



Kendati minim penerangan pada malam hari, namun setiap 5 km petugas keamana akan terus bersiaga membantu para pemudik yang akan melalui jalur Tol Batang hingga Grinsing khusunya pada malam hari.

Sebanyak dua rest area telah tersedia di Tol Batang hingga Grinsing yakni pada Km 381+400, Km 391+100, Km 402+700 dan Km 409+400. Dua rest area tersebut memiliki fasilitas seperti toilet, mushola, penjualam BBM dalam kemasan dan bantuan kesehatan.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com