Biodata Ekta Kaul Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Ekta Kaul, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Ekta Kaul Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Ekta Kaul Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Ekta kaul lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Ekta Kaul.

Berikut Informasi Lengkapnya.......

Ekta Kaul merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan India yang memeluk agama Hindu. Lahir di Jammu, India pada tanggal 16 Mei 1990.

Ekta Kaul mengawali karier didunia hiburan pada tahun 2012. Sebelum populer sebagai seorang aktris, Ekta Kaul juga pernah menjadi kontestan dalam ajang pertujukan tari “ Jhalak Dikhla Jaa 6 “.

Tahun 2012, Ekta Kaul mengawali debut karier seni perannya dengan membintangi serial drama India pertamanya berjudul “ Rab Se Sohna Isshg “ yang tayang di Zee TV. Dalam serial India “ Rab Se Sohna Isshg “ tersebut, Ekta Kaul berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Sahiba/Anu.

Berperan sebagai Sahiba/Anu dalam serial India “ Rab Se Sohna Isshg “, Ekta Kaul berhasil mendapatkan penghargaan Indian Telly Awards 2013 sebagai Fresh New Face ( female ).

Tahun 2013 sampai 2014, kembali aktris India Ekta Kaul membintangi serial drama India berjudul “ Bade Achhe Lagte Hain “ yang tayang di Sony Entertainment Television India.

Sedangkan nama Ekta Kaul sendiri mulai populer dikenal luas oleh masyarakat India, saat Ekta Kaul berperan sebagai Riya Anupam Mathur di serial India berjudul “ Mere Angne Mein “ yang tayang di Star Plus pada tahun 2015 sampai 2017.

Biodata Ekta Kaul
Biodata Ekta Kaul


Nama Lahir : Ekta Kaul
Nama Populer : Ekta Kaul
Tempat Lahir : Jammu, India
Tanggal Lahir : 16 Mei 1990
Zodiak : Taurus
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                    Model
Agama : Hindu
Kebangsaan : India
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 55 kg
Hobi : Traveling
Akun Instagram : www.instagram.com/ektakaul11/
Akun Twitter : @kaulEktakaul

Ekta Kaul Pemeran Riya Anupam Mathur Di Serial Drama India Ibu Mertua Indosiar
Ekta Kaul aktris dan model berkebangsaan India yang satu ini adalah salah satu pemain dalam serial drama India yang akan segera tayang di Indosiar berjudul “ Ibu Mertua “. Dalam serial drama India Ibu Mertua Indosiar, Ekta Kaul berperan sebagai Riya Anupam Mathur.

Sinetron Ibu Mertua merupakan serial drama India terbaru yang rencananya akan segera tayang di Indosiar dalam waktu dekat ini. Serial drama India Ibu Mertua Indosiar mempunyai judul asli “ Mere Angne Mein “ yang telah tayang di Star Plus sejak tanggal 15 Juni 2015.

Selain Ekta Kaul, serial drama India Ibu Mertua Indosiar ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris India lain nya seperti, Karam Rajpal, Krutika Desai Khan, Roshni Rastogi, Ananya Khare, Shreya Lahiri, Aditi Dadich, Amita Udgata, Varun Badola dan masih banyak lagi yang lain nya.

So buat para sahabat, khususnya pecinta serial drama India ? jangan sampai terlewatkan penayangan perdana serial drama India Ibu Mertua segera di Indosiar.

Serial Televisi Yang Sudah Diperankan Oleh Ekta Kaul

  • Tahun 2012-2013 – Rab Se Sohna Isshg sebagai Sahiba/Anu
  • Tahun 2013 – Jhalak Dikhhla ( musin 6 )
  • Tahun 2013-2014 – Bade Achhe lagte Hain sebagai Suhani
  • Tahun 2014 – Yeh hai Aashiqui sebagai RJ Yoshika
  • Tahun 2014 – Box Cricket League 
  • Tahun 2015 – Ek Rishta Aisa Bhi 
  • Tahun 2015-2017 – Mere Angne Mein sebagai Riya Anupam Mathur


Foto Terbaru Ekta Kaul


Foto Terbaru Ekta Kaul


Foto Terbaru Ekta Kaul

Foto Terbaru Ekta Kaul

Foto Terbaru Ekta Kaul

Baca Juga : Biodata Karam Rajpal Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Ekta Kaul Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com