Biodata Karam Rajpal Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Karam Rajpal, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar terbaru seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang : Biodata Karam Rajpal Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Karam Rajpal Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat megetahui tentang biodata Karam Rajpal lengkap dengan agama dan foto terbaru, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Karam Rajpal.

Berikut informasi lengkapnya.....

Karam Rajpal merupakan seorang aktor berkebangsaan India. Lahir di Ludhiana, Punjab, India pada tanggal 2 mei 1991.

Dalam dunia seni peran India, Karam Rajpal mengawali debut aktingnya pada tahun 2011 dengan membintangi serial drama India pertamanya berjudul “ Hamari Saas Leela “ tayang di Colors TV. Dalam serial drama India pertamanya tersebut, Karam Rajpal berperan sebagai Ayush Parekh.

Sedangkan nama Karam Rajpal sendiri mulai populer dikenal luas oleh masyarakat India, saat Karam Rajpal berperan sebagai Maddy di serial drama India berjudul “ Suvreen Guggal Season 2 “ yang tayang di Channel V pada tahun 2012.

Tahun 2013, Karam Rajpal membintangi film India pertamanya berjudul “ Mere Dad Ki Maruti “. Dalam film Mere Dad Ki Maruti tersebut, Karam Rajpal berperan sebagai Daljeet Bhinder dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris India lainnya seperti Saqib Saleem, Ram Kapoor, Ravi Kishan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2015, Karam Rajpal membintangi serial drama India berjudul “ Mere Angne Mein “ yang tayang di Star Plus. Dalam serial drama India Mere Angne Mein, aktor India Karam Rajpal berperan sebagai Shivam Raghav Shivastav.

Biodata Karam Rajpal

Biodata Karam Rajpal


Nama Lahir : Karam Rajpal
Nama Populer : Karam Rajpal
Tempat Lahir : Ludhiana, Punjab, India
Tanggal Lahir : 2 Mei 1991
Zodiak : Taurus
Tahun Aktif : 2011 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
Agama : Hindu
Kebangsaan : India
Tinggi Badan : 5’10 (approx)
Berat Badan : 71 kg
Hubungan Asmara : Shivaleeka Oberoi ( Pacar )
Akun Instagram : www.instagram.com/karamrajpal/
Akun Twitter : @rajpal_karam

Karam Rajpal Pemeran Shivam Raghav Shivastav Di Serial Drama India Ibu Mertua Indosiar

Karam Rajpal aktor berkebangsaan India yang satu ini adalah salah satu pemain dalam serial drama India yang akan segera tayang di Indosiar berjudul “ Ibu Mertua “. Dalam serial drama India Ibu Mertua Indosiar, Karam Rajpal  berperan sebagai Shivam Raghav Shivastav.

Sinetron Ibu Mertua merupakan serial drama India terbaru yang rencananya akan segera tayang di Indosiar dalam waktu dekat ini. Serial drama India Ibu Mertua Indosiar mempunyai judul asli “ Mere Angne Mein “ yang telah tayang di Star Plus sejak tanggal 15 Juni 2015.

Selain Karam Rajpal, serial drama India Ibu Mertua Indosiar ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris India lain nya seperti, Ekta Kaul, Krutika Desai Khan, Roshni Rastogi, Ananya Khare, Shreya Lahiri, Aditi Dadich, Amita Udgata, Varun Badola dan masih banyak lagi yang lain nya.Nah buat para sahabat khususnya pecinta serial drama India, jangan sampai terlewatkan penayangan perdana serial drama India Ibu Mertua segera di Indosiar.

Serial Televisi Yang Sudah Diperankan Oleh Karam Rajpal


  • Tahun 2011 – Hamari Saas Leela
  • Tahun 2011 – Parichay
  • Tahun 2012 – Kya Huaa Tera Vaada
  • Tahun 2012 – Suvreean Guggal 
  • Tahun 2013 – Rakshak
  • Tahun 2014 – Nadaan Parindey
  • Tahun 2015-2017 – Mere Angne Mein sebagai Shivam Raghav Shivastav


Film India Yang Sudah Diperankan Oleh Karam Rajpal


  • Tahun 2013 – Mere Dad Ki Maruti sebagai Daljeet Bhinder


Foto Terbaru Karam Rajpal

Foto Terbaru Karam Rajpal

Foto Terbaru Karam Rajpal

Foto Terbaru Karam Rajpal

Foto Terbaru Karam Rajpal

Foto Terbaru Karam Rajpal


Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Karam Rajpal Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat memberikan banyak manfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com