Biodata Tatjana Saphira Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Tatjana Saphira, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar terbaru seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Tatjana Saphira Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Tatjana Saphira Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Tatjana Saphira lengkap dengan agama dan foro terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Tatjana Saphira.

Berikut informasinya.......

Tatjana Saphira merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 21 Mei 1997 dengan nama lahir Tatjana Saphira Hartmann.

Tatjana Saphira didalam tubuhnya mengalir darah keturunan Jerman dari Ayahnya yang bernama Joachim Hartmann dan berdarah keturunan Indonesia dari Ibunya yang bernama Ade Hartmann. Sebelum populer sebagai seorang aktris yang sudah banyak banyak berkecimpung dalam dunia seni peran, Tatjana Saphira mengawali kariernya sebagai model bintang video klip grub Bagus Band pada tahun 2010 dengan judul lagu “ Pendamping Hatimu “.

Tatjana Saphira mengawali karier di dunia seni peran tanah air pada tahun 2012. Dalam dunia hiburan tanah air, aktris cantik yang memiliki akun instagram www.instagram.com/tatjanasaphira/ namanya populer setelah banyak membintangi sinetron dan film tanah air.

Tahun 2011, Tatjana Saphira membintangi sinetron pertmanya berjudul “ Bulan Di Atas Mentari “. Dalam sinetron pertamanya tersebut, Tatjana Saphira berperan sebagai Bulan.

Sedangkan film pertama yang dibintangi oleh Tatjana Saphira berjudul “ Crazy Love “ tahun 2013. Dalam film pertamanya tersebut, Tatjana Saphira berperan sebagai Olive. Masih ditahun yang sama, kembali bakat dan talenta akting nya terlihat dengan membintangi film keduanya berjudul “ Get M4rried “. Dalam film yang diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus ini, Tatjana Saphira berperan sebagai Sophie dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia seperti, Nirina Zubir, Nino Fernandez, Aming, Ringgo Agus Rahman dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2017 ini, kembali aktris cantik kekasih dari Herjunot Ali ini, Tatjana Saphira membintangi film berjudul “ Sweet 20 “. Dalam film Sweet 20 ini, Tatjana Saphira berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Fatmawati. Berbeda dalam film – film sebelumnya, dalam film Sweet 20 yang digarap oleh sutradara Ody C. Harapan ini, Tatjana Saphira memerankan sosok nenek usia 70 tahun yang mendapatkan keajaiban setelah berfoto dirinya berubah menjadi gadis berusia 20 tahun.
Film Sweet 20 merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Ody C. Harapan yang diangkat dari sebuah film drama komedi romantis Korea yang berjudul Miss Granny.

Nah buat para sahabat yang tidak sabar akan peran Tatjana Saphira dalam film Sweet 20. Jangan sampai terlewatkan aksinya di film Sweet 20 yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Biodata Tatjana Saphira 

Biodata Tatjana Saphira


Nama Lahir : Tatjana Saphira Hartmann
Nama Populer : Tatjana Saphira
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 21 Mei 1997
Zodiak : Gemini
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                  Model
Agama : Islam
Tinggi Badan : 1. 70 m
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Joachim Hartmann
Nama Ibu : Ade Hartmann
Nama Saudara Kandung : Tobias Thariq ( Adik )
Hubungan Asmara : Herjunot Ali ( Pacar )
Akun Instagram : www.instagram.com/tatjanasaphira/
Akun Twitter : @tasaphira

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Tatjana Saphira


  • Tahun 2011- Bulan Di Atas Mentari sebagai Bulan
  • Tahun 2015 – Rahasia Kasih sebagai kasih
  • Tahun 2015 – Stereo sebagai Dara


Film Yang Sudah Diperankan Oleh Tatjana Saphira


  • Tahun 2013 – Crazy Love sebagai Olive
  • Tahun 2013 – Get M4rried sebagai Sophie
  • Tahun 2014 – Runaway sebagai Tala
  • Tahun 2015 - Negeri Van Oranje sebagai Lintang
  • Tahun 2016 – I Am Hope sebagai Mia
  • Tahun 2017 – Stip & Pensil sebagai Bubu
  • Tahun 2017 – Sweet 20 sebagai Mieke/Fatmawati


Video Klip Yang Sudah Dibintangi Oleh Tatjana Saphira


  • Tahun 2010 – Bagus Band judul lagu Pendamping Hatimu
  • Tahun 2011 – Afgan judul lagu Panah Asamra
  • Tahun 2011 – Butterfly judul lagu Cinta Palsu
  • Tahun 2012 – Sammy Simorangkir judul lagu Dia
  • Tahun 2013 – Vidi Aldiano judul lagu Pupus kasih Tak Sampai
  • Tahun 2014 – Tulus judul lagu Baru
  • Tahun 2014 – Sheila on 7 judul lagu Lapang Dada


Foto Terbaru Tatjana Saphira

Foto Terbaru Tatjana Saphira

Foto Terbaru Tatjana Saphira

Foto Terbaru Tatjana Saphira

Foto Terbaru Tatjana Saphira



Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Tatjana Saphira Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com