Biodata Lengkap Ammar Zoni Dan Foto Terbarunya

Biodata Lengkap Ammar Zoni, kembali saya coba hadir untuk memberikan sebuaj informasu seputar profil, biodat dan foto terbaru seputar artis – artis Indonesia. Kali ini, saya coba membahas tentang “ Biodata Lengkap Ammar Zoni dan Foto Terbarunya “.

Biodata Lengkap Ammar Zoni Dan Foto Terbarunya


Sebelum saya memberikan informasi tentang biodata lengkap Ammar Zoni, ada bagusnya jika sahabat dimana pun anda berada mengetahui terlebih dahulu tentang profil lengkap Ammar Zoni.

Profil Lengkap Ammar Zoni

Ammar Zoni merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Lahir di Depok, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 8 Juni 1993 dengan nama lahir Muhammad Ammar Zoni. Ammar Zoni merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyantini.

Ammar Zoni mengawali karier dalam dunia hiburan tanah air pada tahun 2013. Mengawali karier sebagai model, aktor tampan kekasih dari aktris Ranty Maria  saat ini tengah fokus berkarier dalam dunia seni peran khususnya dalam dunia sinetron.
Sebagai seorang aktor, Ammar Zoni `mengawali debut seni perannya dengan membintangi film pertamanya berjudul “ Retak Gading “ pada tahun 2014.

Sedangkan sinetron yang pertama kali dibintangi oleh Ammar Zoni berjudul “ Khanza 2 “ yang tayang di stasiun tv RCTI pada tahun 2014. Dalam sinetron “ Khanza 2 “ ini, aktor Ammar Zoni beradu akting dengan Velove Vexia, Samuel Zylgwyn, Cut Mini dan banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2014, Ammar Zoni membintangi TVM berjudul “ Cinta Kau dan Dia “ yang diproduksi oleh Sinemart. Dalam TVM tersebut, Ammar Zoni berperan sebagai Jodi.
Sederet judul sinetron pun telah sukses dibintangi oleh Ammar Zoni antara lain, Kita Nikah Yuk tahun 2014, 7 Manusia Harimau tahun 2014, Harimau New Generation tahun 2016, Anak Jalanan (AJ) tahun 2016 dan Anak Langit tahun 2017.

Sukses berkarier dalam dunia seni peran sebagai seorang aktor, wajah tampan Ammar Zoni pun juga pernah terlihat menghiasi layar kaca televisi dengan sebagai bintang iklan “ Frescare dan Advan “.

Tahun 2017, Aktor Ammar Zoni tersandung masalah penyalahgunaan narkotika. Ammar Zoni ditangkap oleh pihak kepolisian Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat, tepat pada Jumat ( 7/7/2017 ) di kediamannya dikawasan Depok, Jawa Barat. Ammar Zoni dinyatakan positif memakai narkotika jenis ganja bersama dua rekannya yang berinisial M dan RH. Paket ganja kering seberat brutto 39,1 gram ditemukan dikediaman Ammar Zoni. Saat ini, Ammar Zoni dan dua rekannya tengah menjalani proses oleh pihak Tim Pemburu Narkoba Polisi Resort Metropolitan Jakarta Pusat.

Nah, kita lihat biodata lengkap Ammar Zoni yuk.......

Biodata Lengkap Ammar Zoni

Biodata Lengkap Ammar Zoni


Nama Lahir : Muhammad Ammar Alruvi
Nama Populer : Ammar Zoni
Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Juni 1993
Zodiak : Gemini
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                   Model
                   Bintang Iklan
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 1,85 cm
Nama Ayah : Suhendri Zoni Alruvi
Nama Ibu : Sri Mulyatini
Nama Saudara Kandung : Panji Zoni ( adik laki-laki )
                                          Syiffa ( adik perempuan )
Hubungan Asamara : Ranty Maria ( Pacar )
Akun Instagram : www.instagram.com/ammarzoni/
Akun Twitter : @AmmarZoni

Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Ammar Zoni 


  • Tahun 2014 – Retak gading


TVM Yang Sudah Dibintangi Oleh Ammar Zoni


  • Tahun 2014 – Cinta Kau dan Dia sebagai Jodi


Sinetron Yang Sudah Dibintangi Oleh Ammar Zoni


  • Tahun 2014 – Khanza 2 
  • Tahun 2014 – Kita Nikah Yuk
  • Tahun 2014 – Manusia Harimau 
  • Tahun 2016 – Harimau New Generation
  • Tahun 2016 – Anak Jalanan
  • Tahun 2017 – Anak Langit


Foto Terbaru Ammar Zoni

Foto Terbaru Ammar Zoni

Foto Terbaru Ammar Zoni

Foto Terbaru Ammar Zoni

Foto Terbaru Ammar Zoni


Lengkap sudah sajian informasi tentang “ Biodata Lengkap Ammar Zoni Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com