Chester Bennington Ditemukan Tewas Gantung Diri

Chester Bennington vokalis band Linkin Park (41) ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri dikediamannya di daerah Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat pada Kamis, 20 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Chester Bennington Ditemukan Tewas Gantung Diri


Menurut rumor yang beredar saat ini, Chester Bennington pilih cara bunuh diri untuk mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat melawan rasa depresi dan ketergantungan alkohol serta obat-obatan terlarang.

Chester Bennington merupakan vokalis grub band Linkin Park. Lahir di Phoenik, Arizona, Amerika Serikat pada tanggal 20 Maret 1976 dengan nama lahir Chester Charles Bennington.

Sebelum tenar sebagai vokalis grub band Linkin Park, Chester Bennington mengawali karier musiknya dengan tergabung bersama Sean Dowdell and His Friend. Selepas dari Sean Dowdell and His Friend, Chester Bennington membentuk sebuah band baru yang beraliran post-grunge yang diberi nama Grey Daze. Sebelum memutuskan keluar dari “ Grey Daze “, karier musik Bennington bersama Grey Daze cukup lumayan fantastis dengan merilis 3 album selama kurun waktu 1993,1994 dan 1997.

Selepas dari “ Grey Daz “, Chester Bennington sempat frustasi karena tak kunjung mendapatkan band baru. Berkat Jeff Blue ( wakil pimpinan A&R di Zomba Music Los Angeles ), akhirnya Chester bennington tergabung sebagai vokalis grub band Linkin Park atau dahulunya bernama Xero.

Tahun 1996, Chester Bennington menikah dengan Samantha Marie Olit dan dikarunia seorang putra pertama bernama Draven Sebastian Bennington yang lahir pada 19 April 2002. Namun pernikahannya Chester Bennington dan Samntha harus mengalami perceraian pada tahun 2005.

Tahun 2005, Chester Bennington kembali menikah untuk kedua kalinya dengan seorang peragawati bernama Talinda Ann Bentley dengan dikarunia 3 orang anak bernama Tyler Lee Bennington, Lila Bennington dan Lily Bennington.

Sebelum meninggal dunia karena gantung diri, Chester Bennington bersama Linkin Park tengah mempersiapkan tur keliling dunia bertajuk One More Light yang diawali di Massachusetts, Amerika Serikat pada 27 Juli tahun ini.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com