Hadapi Espanyol, Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi akan menyajikan laga bertajuk persahabatan antara Persija Jakarta menghadapi Espanyol, Rabu (19/7/2017). Adapun duel Persija Jakarta vs Espanyol akan disiarkan secara langsung di Global TV mulai pukul 19.00 WIB.

Hadapi Espanyol, Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal



Meski bertajuk laga persahabatan, skuad Persija Jakarta dibawah kepimpinan pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco siap tampil maksimal menghadapi Espanyol.

“ Walaupun ini hanya pertandingan persahabatan, namun kami ( Persija Jakarta ) siap tampil maksimal dan mengincar kemenangan demi para fans “ ucap Stefano Cugurra Teco pelatih Persija Jakarta.

Sementara anak asuh Quique Sanchez Flores, juga akan menampilkan permainan terbaiknya demi memetik kemenangan. Laga melawan Persija Jakarta sendiri, menjadi agenda tur pra musim Espanyol ke Asia.

Menarik untuk kita saksikan bersama laga persahabatan Persija Jakarta vs Espanyol yang akan disiarkan langsung oleh Global TV mulai pukul 19.00 WIB.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com