Alasan Tora Sudiro Konsumsi Dumolid bersama Istrinya







Tora Sudiro mantan personel grub band “ The Cast “ diamankan oleh pihak kepolisian terkait kepemilikan psikontropika. Tora Sudiro bersama istinya (Mieke Amalia) dinyatakan positif mengkonsumsi dumolid jenis obat benzodiazepin.
Psikontropika jenis Dumolid merupakan obat biasa dikonsumsi oleh orang – orang yang memiliki gejala susah tidur ( insomnia akut ), namun harus menggunakan resep dan pengawasan dokter.

Seperti halnya diungkapkan oleh perwakilan  Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada, Alasan Tora Sudiro mengkonsumsi Dumolid bersama Istrinya hanya untuk kebutuhan istirahat.

Belum diketahui secara jelas sejak kapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia merasa ketergantungan dengan psikontropika jenis Dumolid ini.

“ Diutarakan oleh Nanda Persada saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada hari Kamis (3/8) sore tadi, sebanyak 30 butir Dumolid yang diduga milik Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditemukan “.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com