Biodata Hamish Daud Wyllie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Hamish Daud Wyllie, kembali saya coba hadir untuk memberikan sebuah informasi seputar profil, biodata, agama dan foto terbaru seputar artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Hamish Daud Wyllie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Hamish Daud Wyllie Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum saya memberikan informasi tentang biodata Hamish Daud Wyllie lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya jika sahabat dimana pun anda berada mengetahui terlebih dahulu tentang profil Hamish Daud Wyllie.

Profil Hamish Daud Wyllie

Hamish Daud Wyllie atau populer dengan nama Hamish Daud merupakan sosok arsitek, presenter dan aktor berkebangsaan Australia. Lahir di Gosford, Australia pada tanggal 8 Maret 1980.

Sebelum memutuskan untuk tinggal dan berkarier kedunia hiburan Indonesia sebagai seorang aktor, awal kedatangan Hamish Daud di Indonesia berprofesi sebagai seorang arsitek. Berbekal ilmu Business Advertising semasa bekuliah di Australia, Hamish Daud Wyllie yang tergabung dalam “ Saka Design Group “ telah banyak mengerjakan proyek di Indonesia.

Hamish Daud Wyllie mengawali karier didunia hiburan tanah air pada tahun 2013 sebagai seorang host “ My Trip My Adventure “ yang tayang di Trans TV.

Sukses sebagai host acara My Trip My Adventure bersama Vicky Nitinegoro, Nadine Chandrawinata dan Denny Sumargo mambuat nama Hamish Daud Wyllie populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Berkat acara My Trip My Adventure ini pula, Hamish Daud Wyllie menjalin hubungan asmara dengan Nadine Chandrawinata. Namun hubungan asmara keduanya harus putus ditengah jalan.

Sedangkan sebagai seorang aktor, film Indonesia pertama yang dibintangi oleh Hamish Daud Wyllie berjudul “ Rectoverso “ pada tahun 2013. Dalam film ini Hamish Daud Wyllie beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia lainnya seperti, Lukman Sardi, Acha Septriasa, Prisia Nasution, Sophia Latjuba dan banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2014, kembali Hamish Daud Wyllie membintangi film Indonesia, kali ini berjudul “ Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh “. Dalam film ini, Hamish Daud Wyllie berperan sebagai dan beradu akting dengan Dwi Sasono, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai warga negara asing, karier Hamish Daud Wyllie dalam industri dunia hiburan Indonesia cukuplah cemerlang. Selain banyak sudah judul film Indonesia seperti “ Rectoverso tahun 2013, Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh tahun 2014, Gangster tahun 2015, Love You...Love Ypu Not tahun 2015, Spy in Love tahun 2016, Crintical Eleven tahun 2017, Trinity, The Nekad Traveler tahun 2017 “, Hamish Daud Myllie juga dikenal sebagai model bintang iklan. Banyak sudah produk iklan yang sudah dibintangi oleh Hamish Daud Wyllie seperti “ Nestle Flu & Batuk PE tahun 2015, Nestle Dancow 1+ tahun 2015, XL tahun 2016 dan Garuda Indonesia – Hands tahun 2016 “.

Berbicara mengenai kisah asmara Hamish Daud Wyllie, pasca hubungan asmaranya dengan Nadine Candrawinata berakhir, Hamish Daud Myllie kemudian menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Indonesia bernama Raisa Andriana. Waktu itu tepat sekali pas Raisa Andriana baru saja putus dengan pacarnya yang bernama Keenan Pearce. Hubungan asmara Raisa dan Keenan yang telah terjalin selama 3 tahun lamanya, resmi putus pada tahun 2016.

Merasa cocok satu sama lainnya, kisah asmara Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana pun pun berlanjut ke pertunangan. Tepat pada 2 mei 2017, Hamish Daud Wyllie bersama keluarga besarnya datang kekediaman Raisa Andriana di Bumi Daya Cinere, Depok, Jawa Barat untuk melamarnya. Acara pertunangan Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana dilakukan secara tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan teman – teman dekat keduanya.

Setelah sempat menggegerkan publik tanah air lewat acara pertunanganya, kabar pernikahan Hamis Daud Wyllie dan Raisa Andriana pun kembali menjadi tranding topik diberbagai media tanah air tahun 2017 ini. Bukan masalah kewarganegaraan Hamish Daud Wyllie yang disorot oleh publik, melainkan status Agama Hamish Daud Wyllie sendiri. Kita tahu, selama ini Hamish Daud Wyllie merupakan Non Muslim sedangkan calon istrinya, Raisa Andriana pemeluk agama Islam. Hal tersebut yang saat ini menjadi tanding topik Hamish Daud Wyllie pada minggu – minggu ini. Kabar baru datang Hamish Daud dan Raisa Andriana telah mendaftarkan pernikahan mereka berdua. Dari keterangan oleh Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay, dikantor nya Senin (7/8/2017 ). Semua persyaratan pernikahan Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana telah lengkap.

Rencanya pernikahan Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana akan segera digelar pada Minggu, 3 September 2017.  Menurut agenda, acara akad nikahnya akan dilakukan di Mid Plaza Sudirman, Jakarta Pusat.

Nah kita doakan saja, mudah – mudahan rencana pernikahan Hamish Daud Wyllie dan Raisa Andriana akan segera terlaksana dan mudah – mudahan pernikahan keduanya nanti sakinah mawadah dan warohmah, Aamin.........

Nah sekarang mari kita lihat biodata Hamish Daud Wyllie lengkap dengan agamanya yuk.......

Biodata Hamish Daud Wyllie

Biodata Hamish Daud Wyllie


Nama Lahir : Hamish Daud Wyllie
Nama Populer : Hamish Daud
Tempat Lahir : Gosford, Australia
Tanggal Lahir : 8 Maret 1980
Zodiak : Pisces
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Pekerjaan : Arsitek
                   Pembawa Acara
                   Aktor
Kebangsaan : Australia
Agama : Islam
Nama Pasangan : Raisa Andriana ( calon istri )
Nama Orang Tua : David Wyllie ( ayah )
Akun Instagram : www.instagram.com/hamishdw/
Akun Twitter : @hamishdw

Biodata Hamish Daud Wyllie lengkap dengan agama sudah saya tuliskan secara lengkap diatas, sebelum sahabat melihat foto – foto terbaru dari Hamish Daud Wyllie yang pastinya ganteng dan keren habis, kita lihat dahulu film, acar tv dan produk iklan yang sudah dibintangi oleh Hamish Daud Wyllie.

Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Hamish Daud Wyllie


  • Tahun 2013 – Rectoverso
  • Tahun 2014 – Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang
  • Tahun 2015 – Gangster
  • Tahun 2015 – Love You....Love You Not
  • Tahun 2016 – Spy In Love
  • Tahun 2017 – Crintical Eleven 
  • Tahun 2017 – Trinity, The Nekad Traveler


Acara TV Yang Sudah Dibintangi Oleh Hamish Daud Wyllie


  • Tahun 2013-2016 – My Trip My Adventure ( Trans TV )
  • Produk Iklan Yang Sudah Dibintangi Oleh Hamish Daud Wyllie
  • Tahun 2015 – Bodrex Flu & Batuk
  • Tahun 2015 – Nestle Dancow 1+
  • Tahun 2016 – Garuda Indonesia-Hands


Foto Terbaru Hamish Daud Wyllie

Foto Terbaru Hamish Daud Wyllie

Foto Terbaru Hamish Daud Wyllie

Foto Terbaru Hamish Daud Wyllie

Foto Terbaru Hamish Daud Wyllie


Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ biodata Hamish Daud Wyllie lengkap dengan agama dan foto terbarunya “. Semoga dapat memberikan bacaan yang bermanfaat. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com