DR. OZ Indonesia Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dunia kedokteran tanah air kehilangan salah satu talenta dokter muda berbakat yang bernama DR. Ryan Thamrin. Dokter Ryan Thamrin lahir di Tanjung Pinang, Indonesia pada tanggal 27 mei 1979. Dalam dunia hiburan tanah air, Sosok Ryan Thamrin namanya makin dikenal luas saat memandu acara DR. OZ Indonesia yang ditayangkan di Trans TV.

DR. OZ Indonesia Ryan Thamrin  Meninggal Dunia


Dari hasil penelusuran teman – teman wartawan, DR. OZ Indonesia Ryan Thamrin ( 39 ) meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, Sumatera  pada Jumat (4/8/2107) sekitar pukul 03.30 WIB. Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui sacara pasti penyebab meninggalnya sosok dokter tampan pemandu DR. OZ Indonesia Trans TV tersebut.

Sebelum mininggal dunia, juara “ Cover Boy Majalah Aneka Yess! “ tahun 1997 ini, Dr, Ryan Thamrin sangat mencintai dunia medis. Pengalamannya akan dunia kesehatan, membuat Ryan Thamrin menjadi sosok dokter muda Indonesia yang berbakat. Tahun 2004-2017, Dr. Ryan Thamrin menjadi Pengasuh Rubrik Konsultasi Seks dan Kesehatan di Tabloid Wanita Indonesia.

Tahun 2013-2016, Dr. Ryan Thamrin memandu acara program kesehatan “ DR. OZ Indonesia “ yang ditayangkan oleh Trans TV. Berkat acara ini, nama Ryan Thamrin populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Selamat jalan Dr. Ryan Thamrin semoga engkau tenang disisi Nya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com