Biodata Vicky Shu Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Vicky Shu, Kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Vicky Shu Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Vicky Shu Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Vicky Shu lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Vicky Shu.

Berikut informasi lengkapnya.........

Vicky Shu merupakan penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia yang memeluk agama Islam. Vicky Shu lahir di Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia pada tanggal 8 Juli 1987 dengan nama lahir Vicky Veranita Yudhasoka.

Vicky Shu mengawali kariernya pada tahun 2007 lewat kontes “ Miss Indonesia 2007 “ mewakili kota Jawa Tengah. Dalam kontes Miss Indonesia 2007, Vicky Veranita Yudhasoka atau sekarang populer dengan nama Vicky Shu dinobatkan sebagai Miss Kulit Terindah.

Vicky Shu mengawali karier didunia musik Indonesia sebagai penyanyi pada tahun 2011 dengan merilis album solo pertamanya yang berjudul “ Drink Mee “. Sukses dengan album solo pertamanya tersebut, nama Vicky Shu mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan wajah cantik Vicky Shu sendiri sering kali menghiasi layar kaca pertelevisian tanah air.

Dikaruniai wajah yang cantik dengan bodi tubuh yang amat seksi, menjadi modal penting bagi Vicky Shu untuk terus berkiprah didunia hiburan Indonesia.
Sebagai seorang model, Vicky Shu pernah menjadi model video klip grub band Armada dengan judul lagunya Mabuk Cinta.

Vicky Shu mempunyai hobi merancang sepatu, lewat hobinya tersebut Vicky Shu mulai menekuni bisnis perancang sepatu dengan label Syu Shu.

Sebentar lagi penyanyi yang populer dengan tembang lagu “ Mari Bercinta 2 “, Vicky Shu akan mengakhiri masa lajangnya. Tepat diusianya yang menginjak 30 tahun ini, Vicky Shu akan menikah dengan seorang pria asal Solo bernama Ade Imam.

Menurut rencananya, pernikahan Vicku Shu dan Ade Imam akan bertemakan Garden Party digelar di Candi Borobudur menggunakan adat Jawa pada 23 September tahun 2017 ini.

Ditanya soal konsep adat Jawa yang akan digunakan dalam pernikahanya nanti, Vicky Shu menjelaskan memang sejak kecil dirinya sudah mempunyai keinginan, jika nanti dirinya akan menikah maka konsep yang akan dipakai adalah adat Jawa dan di Candi.

Nah, semoga saja pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam nantinya akan diberikan kelancaran dan kedua pasangan ini nantinya menjadi pasangan yang sakinah, mawadah dan warohmah.....Aamin.

Biodata Vicky Shu

Biodata Vicky Shu


Nama Lahir : Vicky Veranita Yudhasoka
Nama Populer : Vicky Shu
Tempat Lahir : Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Juli 1987
Umur : 30 tahun
Zodiak : Cancer
Tahun Aktif : 1997 sampai sekarang
Pekerjaan : Penyanyi
                   Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Jenis Musik : Pop
Instrumen : Gitar
Perusahaan Rekaman : VMC Music Entertainment
Hobi : Merancang sepatu
Nama Orang Tua : Faiza Al Jufri
Nama Pasangan : Ade Imam ( Calon Suami )
Akun Instagram : www.instagram.com/vickyshu/
Akun Twitter : @VickyShu

Diskografi Yang Sudah Dirilis Oleh Vicky Shu

  • Tahun 2011 – Drink Me


Singel Yang Sudah Dirilis Oleh Vicky Shu

  • Inilah Aku ( Ost. Queen Bee )
  • Mari Bercinta 2
  • Pacar Kamu
  • Habis Manis Sepah Dibuang
  • Kutunggu Kau Selalu
  • Merindu
  • Pokoke Joget
  • Tahun 2015 – Kenangan Terindah


Acara TV Yang Sudah Diperankan Oleh Vicky Shu

  • Tahun 2013 – 7icons Looking For A New Icon


Video Klip Yang Sudah Diperankan Oleh Vicky Shu

  • Mabuk Cinta – ( Armada )


Foto Terbaru Vicky Shu

Foto Terbaru Vicky Shu

Foto Terbaru Vicky Shu

Foto Terbaru Vicky Shu

Foto Terbaru Vicky Shu

Foto Terbaru Vicky Shu


Lengkap sudah sajian informasi tentang “ Biodata Vicky Shu Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat memberikan manfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com