Indonesia Vs Brunei, Timnas U-19 Unggul 8-0

Pada laga akhir penyisihan Grub B Piala AFF U-18 yang berlansung di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/09/2017), Timnas U-19 mampu menang telak atas Brunei dengan skor 8-0 untuk keunggulan Garuda muda.

Indonesia Vs Brunei, Timnas U-19 Unggul 8-0


Pada babak pertama, Timnas U-19 mampu menutup laga pertama dengan skor 6-0. Striker Timnas U-19 Rafli Mursalin mampu membuat Hat-trick dan disusul oleh Egy Maulana dengan 2 gol serta Sayap lincah milik timnas U-19, Witan Sulaeman mampu menyumbang 2 gol untuk menutup laga pertama Indonesia vs Brunei.

Pada babak kedua, Brunei membuat benteng pertahanan yang membuat anak asuh Indra Sjafri cukup sulit untuk menambah pundi – pundi gol ke gawang Brunei yang di dikawal oleh kiper AK Muhd Amirul Hakim PG Zulkarnain.

Namun perjuangan keras terus dilakukan oleh timnas U-19 agar mampu lolos kesemifinal Piala AFF U-18. Hasilnya pada menit ke 77 babak kedua, striker timnas U-19 Sagara yang menggantikan Rafli Mursalin karena cedera, Sagara mampu mencatatkan namanya kepapan skor untuk merubah skor menjadi 7-0.
Pesta kemenangan timnas U-19 atas Brunei ditutup oleh gol yang dibuat oleh Witan Sulaeman dengan sundulan.

Dengan kemenangan 8-0 atas Brunei ini, timnas U-19 mampu lolos kebabak semifinal Piala AFF U-18.

Susunan Pemain 

M Aqil Savik
Samuel Christianson
Kadek Raditya Maheswara
Rachmat Irianto
Dedi Tri Maulana
M Luthfi Kamal
Feby Eka Putra
Asnawi Mangkualam
Witan Sulaeman
Egy Maulana Vikri
Rafli Mursalin
Pelatih : Indra Sjafri ( Indonesia )

Susunan Pemain 

AK Muhd Amirul Hakim PG Zulkarnain
M Rahimin Abdul Ghani
Andul W Ramli
M Wafi Aminuddin
M Azirul Aji
M Hanif Azman
M Nazif Safwan Jalni
Nur Assyraffahmi Norsamri
Abdul Hahariz Herman
M Aqil Danish Aslam
M Hanif Farhan Azman
Pelatih : Fujiwara Takao ( Jepang )

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Indonesia Vs Brunei, Timnas U-19 Unggul 8-0 “. Semoga bermanfaat dan tersu dukung Timnas U-19 di Piala AFF U-18 agar terus menjadi juara.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com