Biodata Lengkap Pemain Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV


Biodata Lengkap Pemain Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV, Baru – baru ini akun instagram official ANTV memposting sebuah sinetron terbarunya yang akan segera tayang berjudul Malaikat Tak Bersayap. Sinetron Malaikat Tak Bersayap yang akan tayang di ANTV ini akan dibintangi oleh Shaheer Sheikh sebagai aktor utamanya.

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV


Mengangkat kisah religi, sinetron “ Malaikat Tak Bersayap “ ini juga akan banyak menyajikan kisah-kisah sedih yang pastinya dapat membuat pemirsa setia ANTV dirumah menjadi sedih dan menets kan air mata. Menarik sekali untuk kita saksikan bersama peran Shaheer Sheikh dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap ini nantinya. Diceritakan dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV ini Shaheer Sheikh akan berperan sebagai Arya . Sosok Arya yang diperankan oleh Shaheer Sheikh dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV merupakan sosok malaikat yang turun dari langit yang menjadi penolong bagi mereka yang membutuhkan.

Kita tahu bersama dalam dunia seni peran Indonesia, bukan pertama kalinya Shaheer Sheikh membintangi judul sinetron Indonesia. Sebelumnya, Shaheer Sheikh juga banyak membintangi judul sinetron Indonesia seperti “ Panah Asmara Arjuna, Cinta di Langit Taj Mahal, Roro Jonggrang, Gara Gara Duyung, Tuyul & Mba Yul Reborn dan I-KTP “ yang semua sinetron tersebut tayang di ANTV.

Sementara Masyita Putri Nashira akan menjadi lawan main Shaheer Sheikh dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV ini. Masyita Putri Nashira atau akrab disapa Maysita merupakan hafidz cilik penyandang tuna netra asal Makassar, Sulawesi Selatan. Meski sampai saat ini belum diketahui secara pasti peran apa yang akan dimainkan Masyita, namun yang pasti kehadiranya akan memberikan nuansa baru dalam dunia hiburan tanah air tentunya.

Nah buat anda khususnya para fans berat Shaheer Sheikh ? jangan sampai terlewatkan akan aksi peran Shaheer Sheikh dalam sinetron terbarunya berjudul Malaikat Tak Bersayap segera di ANTV.

Sesuai dengan tema diatas tentang “ biodata Lengkap pemain sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV “ berikut informasinya.

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV

Biodata Shaheer Sheikh pemeran Arya

Aktor Bollywood Shaheer Sheikh akan menjadi aktor utama dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap yang akan tayang di ANTV. Dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV ini, Shaheer Sheikh akan berperan sebagai Arya yang merupakan sosok malaikat yang kehilangan sayapnya yang turun dari langit untuk memberikan pertolongan bagi mereka yang membutuhkan.

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV


Nama Lahir : Shaheer Sheikh
Nama Populer : Shaheer Sjheikh
Tempat Lahir : Jammu, India
Tanggal Lahir : 26 Maret 1984
Zodiak : Aries
Tahun Aktif : 2008 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                    Model
                    Fotografer
Agama : Islam
Kebangsaan : India
Tinggi Badan : 186 cm
Hubungan Asmara : Ayu Ting Ting ( putus )
Akun Instagram : www.instagram.com/shaheernsheikh/
Akun Twitter : @Shaheer_S

Biodata Masyita Putri Nashira

Hafidz cilik Masyita Putri Nashira akan menjadi lawan main Shaheer Sheikh dalam sinetron Malaikat Tak Bersayap yang akan tayang di ANTV. Meski menyandang tuna netra, Masyita dapat mencuri perhatian pihak ANTV untuk menjadi lawan main dari aktor besar sekelas Shaheer Sheikh.

Biodata Lengkap Pemain Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV


Nama Lahir : Masyita Putri Nashira
Nama Akrab : Masyita
Tempat Lahir : Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Tanggal Lahir : 1 Juli 2008
Umur : 8 tahun
Zodiak : Cancer
Pekerjaan : Hafidz Qur’an
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pendidikan : Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Yapti Makassar
Nama Ayah : Nasrudin
Nama Ibu : Irawati
Akun Instagram : www.instagram.com/masyitanashira/

Mungkin hanya ini informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Lengkap Pemain Sinetron Malaikat Tak Bersayap ANTV “.  Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com