Daftar Nama Pemain Sinetron Anak Masjid SCTV

Memasuki awal bulan Oktober 2017 ini, stasiun tv SCTV tidak henti – hentinya menghadirkan sinetron terbaru yang salah satunya berjudul Anak Masjid. Sinetron Anak Masjid yang akan tayang di SCTV ini akan dibintangi oleh Emiliando Fernando, Megan Domani Dan Syakir Daulay sebagai pemeran utamanya.

Daftar Nama Pemain Sinetron Anak Masjid SCTV


Sebelumnya, sinetron “ Anak Masjid “ ini akan memasangkan duet aktor dan aktris Rizky Nazar dan Cut Syifa, namun entah alasan apa pihak Sinemart selaku rumah produksi sinetron “ Anak Masjid “ menggantinya dengan ketiga pemeran utama diatas.

Menarik sekali untuk kita tunggu kehadiran Emiliando Fernando Cortizo yang akan beradu akting dengan Megan Domani dan Syakir Daulay dalam sinetron Anak Masjid ini nantinya. Dalam dunia seni peran khususnya sinetron, Emiliando Fernando Cortizo aktor muda berparas tampan dengan rambut gondrong sedikit ikal ini sebelumnya sukses berperan sebagai  Alpha kecil dalam sinetron “ Alphabet “ yang tayang di SCTV pada tahun 2015 lalu. Dan tahun 2017 ini, bakat akting Emiliando Fernando Cortizo aktor muda yang akrab disapa Emil ini juga ikut berperan dalam sebuah film horor berjudul “ I Can See Ghost “ yang dirilis pada 30 Maret 2017.
So buat para sahabat khususnya para penggemar berat aktor Emiliando Fernando Cortizo ? jangan sampai terlewatkan aksinya di sinetron Anak Masjid segera di SCTV.

Sesuai dengan tema diatas tentang “ daftar nama pemain sinetron Anak Masjid SCTV “ berikut informasinya

Daftar Nama Pemain Sinetron Anak Masjid SCTV

Emiliando Fernando Cortizo

Emiliando Fernando Cortizo pemain sinetron Anak Masjid SCTV

Megan Domani

Megan Domani pemain sinetron Anak Masjid SCTV

Syakir Daulay

Syakir Daulay pemain sinetron Anak Masjid SCTV


Lengkap sudah informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Daftar Nama Pemain Sinetron Anak Masjid SCTV “. Semoga dapat memberikan banyak manfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com