Biodata Cemal Faruk Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Cemal Faruk, kembali saya coba hadir memberikan kabar – kabar terbaru seputar dunia artis yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang memuat informasi seputar profil, biodata dan foto – foto terbaru seputar artis.  Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Cemal Faruk Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Cemal Faruk Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum jauh saya membahas tentang biodata Cemal Faruk lengkap dengan agama da foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya informasikan tentang profil Cemal Faruk dari awal dirinya berkarier sampai terkenal hingga sekarang ini.

Berikut informasinya......

Cemal Faruk merupakan seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia berdarak Turki. Lahir di Istanbul, Turki pada tanggal 12 Desember 1997 dengan nama lahir Cemal Faruk Urhan.

Cemal Faruk mengawali karier dalam dunia hiburan tanah air Indonesia pada tahun 2011. Sebelum aktif berkarier dalam dunia hiburan khususnya dunia seni peran Indonesia, Cemal Faruk tumbuh dan besar di Negara Turki. Saat usianya menginjak umur 14 tahun, Cemal Faruk beserta keluarga hijrah ke Indonesia. Di Indonesia, Cemal Faruk tinggal di Jakarta dan dirinya melanjutkan pendidikan tingak SMA di SMA Kartini Jakarta dan lulus pada tahun 2014 silam.

Tahun 2015, Cemal Faruk membintangi sinetron pertamanya berjudul “ Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) “ yang tayang perdana pada tanggal 14 April 2014 di SCTV. Dalam sinetron pertamanya tersebut, Cemal Faruk berperan sebagai Jordan.

Sukses membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, kembali Cemal Faruk membintangi sinetron yang berjudul “ Anak Jalanan “  yang tayang perdana pada tanggal 12 Oktober 2015 di RCTI. Dalam sinetron Anak Jalanan, aktor tampan Cemal Faruk berperan sebagai Alek dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris muda Indonesia lainnya seperti, Ammar Zoni, Natasha Wilona, Ranty Maria, Cut Meyriska, Bryan Domani dan masih banyak lagi yang lainnya. Berperan sebagai Alek dalam sinetron Anak Jalanan, membuat nama aktor Cemal Faruk mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia khusunya kaum remaja muda.

Tahun 2016, Cemal Faruk membintangi film pertamanya dengan judul “ Ketika Mas Gagah Pergi ( KMGP )“. Dalam film tersebut, Cemal Faruk beradu akting dengan Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji CoverBoy, Izzah Ajrina dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2017, Cemal Faruk kembali membintangi sinetron produksi Sinemart kali ini berjudul “ Anak Langit “ yang tayang perdana pada 20 Februari 2017 di SCTV. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Cemal Faruk berperan sebagai Kei dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti, Stefan William, Ranty Maria, Ochi Rosdiana, Immanuel Caesar Hito, Dylan Car dan banyak lagi.

Biodata Cemal Faruk 


Biodata Cemal Faruk


Nama Lahir : Cemal Faruk Urhan
Nama Populer : Cemal Faruk
Nama Akrab : Cemal
Tempat Lahir : Istanbul, Turki
Tanggal Lahir : 12 Desember 1997
Zodiak : Sagitarius
Tahun Aktif : 2011 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                   Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pendidikan : SMA Kartini Jakarta ( lulus tahun 2014 )
Tinggi Badan : 173 cm
Hubungan Asmara : Ochi Rosdiana ( aktris/mantan pacar )
Nama Saudara Kandung : Ebu Bekir Urhan ( adik laki-laki )
Akun Instagram : www.instagram.com/cemalurhan/
Akun Twitter : @cemalurhan

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Cemal faruk

  • Tahun 2015 – Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) sebagai Jordan
  • Tahun 2015 – Anak Jalanan sebagai Alek
  • Tahun 2017 – Anak Langit sebagai Kei


FTV Yang Sudah Diperankan Oleh Cemal faruk

  • Tahun 2015 – Adzan Pertama Bilal sebagai Bilal


Film Yang Sudah Diperankan Oleh Cemal Faruk

  • Tahun 2016 – Ketika Mas Gagah Pergi ( KMGP ) 


Foto Terbaru Cemal faruk


Foto Terbaru Cemal faruk

Foto Terbaru Cemal faruk

Foto Terbaru Cemal faruk

Foto Terbaru Cemal faruk

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan kepada para sahabat pembaca tentang “ Biodata Cemal Faruk Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com