Menggandeng RED Foundation, Vespa 946 Red Siap Mengaspal

Bekerjasama dengan RED Foundation akhirnya Piaggio Indonesia merilis model vespa terbarunya dari seri legendaris 946 yang diberi nama Vespa 946 Red.

Menggandeng RED Foundation, Vespa 946 Red Siap Mengaspal


Vespa 946 Red menggunakan mesing 150cc satu silinder dengan tiga katup berpendingin udara dan menggunakan sistem injeksi elektronik. Vespa merah ini diklaim irit bahan bakar, tidak bising, dan mengeluarkan level emisi yang rendah.

Tak hanya itu, Piaggio juga menyedikan ragam aksesoris Vespa 946 yang dijual terpisah antara lain tas kulit yang bisa diletakkan di bagian belakang motor, topi, hingga gelas berlogo Vespa Red. Badan Vespa Merah ini terbuat dari baja yang dihiasi komponen aluminium yang juga berfungsi sebagai penahan mesin, transmisi, dan bagian mekanis lainnya. Skuter premium ini tetap menggunakan roda 12 inci dengan velg alumunium yang bisa dilepas.

Pada sistem pengeremanya, vespa mera ini menggunakan cakram ganda dengan ABS dual-channel dan ASR traction control yang mencegah roda belakang tergelincir.

Harga Vespa Red 946 Red dan Spesifikasi Lengkap November 2017

Untuk harga Vespa Red berkisaran Rp. 199 juta ( dengan unit terbatas )

Spesifikasi

Bahan Badan : Baja dan Aluminium
Ukuran Roda : 12 inci
Bahan Velg : Aluminium
Cakram : Cakram ganda ABS dual-channel dan ASR traction control
Mesin : 150cc
Warna : Merah

Lengkap sudah sajian informasi tentang “ Vespa 946 Red “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com