Biodata Anissa Aziza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Anissa Aziza baru saja dilamar oleh Raditya Dika pada hari Jumat, 8 Desember 2017. Bersama keluarga besarnya, komika dan sutradara Raditya Dika datang menemui keluarga besar Annissa Aziza. Mengusung adat Batak, Palembang dan Sunda, Anissa Aziza terlihat sangat cantik dibalut kebaya berwarna hijau saat prosesi lamaran.

Biodata Anissa Aziza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Kembali tentang Biodata Anissa Aziza Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya.

Anissa Aziza merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang memeluk agam Islam. Si jelita Anissa Aziza calon istri Raditya Dika ini lahir di Bengkulu pada tanggal 4 April 1994. Dalam tubuh Anissa Aziza mengalir darah keturunan Sunda yang diturunkan dari Makadyani ( Ayah ) dan darah keturunan Bengkulu yang diwariskan dari Ibunya.

Anissa Aziza mengawali karier dalam dunia hiburan tanah air pada tahun 2012 dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul “ Tukang Bubur Naik Haji The Series “ yang tayang di RCTI. Dalam sinetron yang diproduksi Sinemart ini, Anissa Aziza berperan sebag Nur Hasanah.

Sedangkan film yang pertama kali dibintangi oleh Anissa Aziza berjudul “ Malam Minggu Miko “ yang bergenre Situasi Komedi. Film ini dirilis pada tanggal 29 Agustus 2012 sampai 9 Desember 2013 ditayangkan di Kompas TV digarap oleh Raditya Dika yang bertindak sebagai sutradara, penulis cerita, produser dan sekaligus pemeran utamanya. Sukses berperan sebagai Marini dalam film Malam Minggu Miko, berlahan tapi pasti nama Anissa Aziza mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Tahun 2015, kembali Anissa Aziza membintangi sinetron yang tayang di RCTI dengan berjudul “ Perempuan Dipinggir Jalan The Series “. Dalam sinetron ini Anissa Aziza berperan sebagai Santi dan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Ammar Zoni, Nikita Willy, Meriam Bellina, Bryan Domani dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2017, Anissa Aziza membintangi 2 sinetron sekaligus yaitu sinetron “ Tuhan Beri Kami Cinta dan Saur Sepuh The Series “. Dalam sinetron Tuhan Beri kami Cinta, Anissa Aziza berperan sebagai Maryam ( Istri Marsono menyukai Faiz kakak dari Ayub ).

Suasana bahagia kini tengah dirasakan oleh aktris keturunan Sunda dan Bengkulu ini. Ya pasalnya Anissa Aziza telah dilamar oleh Raditya Dika pada hari Jumat tanggal 8 Desember 2017. Kita tahu, Anissa Aziza dan Raditya Dika telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun lamanya. Banyak sudah suka dan duka yang dirasakan oleh dua pasangan selebritis tanah air tersebut. Kita do’a kan saja, semoga Anissa Aziza dan Raditya Dika segera menuju kepelaminan menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawadah dan warohmah Aamin.........

Biodata Anissa Aziza


Biodata Anissa Aziza


Nama Lahir : Anissa Aziza
Nama Populer : Anissa Aziza
Tempat Lahir : Bengkulu, Indonesia
Tanggal Lahir : 4 April 1994
Zodiak : Aries
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Hubungan : Raditya Dika ( Calon Suami/Bertunangan pada tanggal 8 Desember 2017 )
Nama Ayah : Makadyani
Akun Instagram : www.instagram.com/anissaaziza/
Akun Twitter : @anissaaziza

Sinetron Yang Sudah Dibintangi Oleh Anissa Aziza

  • Tahun 2012 – Tukang Bubur Naik Haji The Series sebagai Nur Hasanah 
  • Tahun 2015 – Perempuan Di Pinggir Jalan sebagai Santi 
  • Tahun 2017 – Tuhan Beri Kami Cinta sebagai Maryam 
  • Tahun 2017 – Suar Sepuh The Series sebagai Miranti 


Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Anissa Aziza

  • Tahun 2012 – Malam Minggu Miko sebagai Marini


Foto Terbaru Anissa Aziza dan Raditya Dika


Foto Terbaru Anissa Aziza dan Raditya Dika

Foto Terbaru Anissa Aziza dan Raditya Dika

Foto Terbaru Anissa Aziza dan Raditya Dika

Foto Terbaru Anissa Aziza dan Raditya Dika

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Anissa Aziza Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com