Biodata Ovi Sovianti Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Ovi Sovianti, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar terbaru seputar profil, biodata, foto terbaru seputar artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Ovi Sovianti Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Ovi Sovianti Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Ovi Sovianti lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang proil Ovi Sovianti.

Berikut informasi lengkapnya........

Ovi Sovianti merupakan penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia yang memeluk agama Islam. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 26 Agustus 1994.

Ovi Sovianti mengawali karier dalam dunia hiburan tanah air pada tahun 2014 sebagai seorang penyanyi dangdut. Sebagai penyanyi dangdut, nama Ovi Sovianti mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, saat Ovi Sovianti masih menjadi anggota sebuah grub musik bergenre dangdut yang bernama “ Duo Serigala “ bersama Pamela Safitri.

Tahun 2014, Ovi Sovianti bersama Duo Serigala merilis single lagu pertamnya berjudul Abang Goda dan disusul dengan single lagu keduanya berjudul Tusuk Tusuk yang dirilis pada tahun 2015. Karier bernyanyi Ovi Sovianti bersama Duo Serigala sebenarnya cukup cemerlang. Sederet single lagu dangdut seperti telah Ovi Sovianti rilis bersama Duo Serigala. Pertengkaran personel Duo Serigala, Ovi Sivianti dan Pamela Safitri terus berbuntut panjang. Permasalah pribadi keduanya tidak menemukan jalan keluar. Dan akhirnya, Ovi Sovianti harus memutuskan keluar dari posisinya sebagai personel Duo Serigala.

Setelah keluar dari personel Duo Serigala, saat ini Ovi Sovianti memantapkan kariernya terjun kedua seni peran. Tahun 2016, Ovi Sovianti membintangi sinetron “ Asisten Rumah Tangga “ yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut, Ovi Sovinati berperan sebagai Ovi dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia lainnya seperti, Mischa Chandrawinata, Celine Evangalista, Dirly dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2017, Ovi Sovianti akan membintangi sinetron “ Tak Kasat Mata “ yang tayang di ANTV. Dalam sinetron Tak Kasat Mata, Ovi Sovinati beradu akting dengan Adila Fitri, Meylani Fahira, Pamela Safitri dan masih banyak lagi yang lainya.

Sukses membintangi sinetron Tak Kasat Mata, masih di tahun 2017 ini rencananya Ovi Sovianti akan membintangi sinetron “ Suketi “ yang akan tayang di ANTV. Dalam sinetron Suketi yang akan tayang di ANTV, Ovi Sovianti berperan sebagai Suketi dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Kartika Putri, Bang Tigor, Mastur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biodata Ovi Sovianti


Biodata Ovi Sovianti


Nama Lahir : Ovi Sovianti
Nama Populer : Ovi Sovianti
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 Agustus 1994
Zodiak : Virgo
Tahun Aktif : 2014 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                     Penyanyi Dangdut
Nama Grup : Duo Serigala ( mantan anggota )
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Hubungan : Indra ( Mantan suami )
Nama Anak : Safira Kirana Sovianti
Akun Instagram : www.instagram.com/ovi_sovianti_/
Akun Twitter : @Ovi_Sovianty

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Ovi Sovianti 

  • Tahun 2016 – Asisten Rumah Tangga ( ART )  sebagai Ovi
  • Tahun 2016 – Centini ( bersama Duo Serigala )
  • Tahun 2017 – Suketi sebagai Suketi


Film Yang Sudah Dipernakan Oleh Ovi Sovianti 

  • Tahun 2017 – Security Ugal ugalan sebagai 


Diskografi Ovi Sovianti 

  • Tahun 2014 – Abang Goda 
  • Tahun 2016 – Sakura 
  • Tahun 2016 – Sianida 
  • Tahun 2017 – Kost Kostan


Foto Terbaru Ovi Sovianti


Foto Terbaru Ovi Sovianti


Foto Terbaru Ovi Sovianti


Foto Terbaru Ovi Sovianti


Foto Terbaru Ovi Sovianti
Baca Juga : 



Lengkap sudah informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Ovi Sovianti Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com