Biodata Rajat Tokas Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Rajat Tokas, Kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Rajat Tokas Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Rajat Tokas Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Rajat Tokas lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Rajat Tokas.

Profil Rajat Tokas

Rajat Tokas merupakan aktor berkebangsaan India yang memeluk agama Hindu. Lahir di Munirka, Delhi, India pada tanggal 19 Juli 1991.

Sejak usianya masih sangat muda Rajat Tokas sudah berkecimpung dalam dunia hiburan India khususnya dunia seni peran.

Rajat Tokas mengawali karier dalam dunia seni peran India pada tahun 2004 dengan membintangi serial drama televisi India pertamanya berjudul “ Bongo “. Dalam serial drama India tersebut, Rajat Tokas berperan sebagai Ashu.

Tahun 2005, Rajat Tokas kembali membintangi serial drama India berjudul “ Sai Baba “ yang tayang di Star Plus. Dalam serial televisi Sai Baba, Rajat berperan sebagai Tantya.

Tahun 2006 sampai 2009, kembali Rajat Tokas membintangi serial drama televisi berjudul “ Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauchan “ yang tayang perdana pada tanggal 12 Mei 2006 di Star Plus. Dalam drama India Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauchan, Rajat Tokas berperan sebagai Prithhviraj Chauchan.

Tahun 2013 sampai 2015, aktor Raja Tokas membintangi serial drama “ Jodha Akbar “ yang tayang di Star Plus. Dalam serial drama Jodha Akbar, Rajat Tokas berperan sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar/Akbar. Berlahan tapi pasti nama Rajat Tokas mulai populer dikenal luas oleh masyarakat India khususnya.

Sebagai seorang aktor yang sudah banyak membintangi serial drama India, Rajat Tokas sudah banyak meraih penghargaan bergengsi, seperti.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Rajat Tokas


  • Tahun 2007 – Star Parivaar Award untuk Favourite Chhota Bachcha
  • Tahun 2007 – Stra Parivaar Award untuk Favourite Yogya Jodi
  • Tahun 2014 – Star Guild Award untuk Aktor Terbaik dalam Serial Drama
  • Tahun 2014 – Zee Rishtey Award untuk Jodi Favourite


Tepat pada tanggal 30 Januari 2015, Rajat Tokas menikahi pacarnya yang bernama Shrishti Nayyar. Akad nikah Rajat Tokas dan Shrishti Nayyar diadakan di Istana Udaipur, India.

Tahun 2016 sampai 2017, Rajat Tokas kembali membintangi serial drama televisi India yang berjudul “ Candra Nandini “ yang tayang di Star Plus. Dalam serial drama Candra Nandini, Rajat Tokas berperan sebagai Candragupta Maruya dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas India seperti, Shweta Basu Prasad, Tanu Khan, Arpit Ranka, Papiya Sengupta, Saanvi Talwar, Urfi Javed dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain populer di negaranya India, aktor tampan India yang mempunyai hobi berenang, main sepak bola dan berkuda, nama aktor India Raja Tokas juga sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia. Ya sejak pihak ANTV menayangkan serial drama “ Jodha Akbar “, nama Rajat Tokas sukses memikat hati para pecinta serial drama India di tanah air.

Biodata Rajat Tokas

Biodata Rajat Tokas


Nama Lahir : Rajat Tokas
Nama Panggilan : Rajat
Tempat Lahir : Munirka, Delhi, India
Tanggal Lahir : 19 Juli 1991
Zodiak : Cancer
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
Kebangsaan : India
Agama : Hindu
Populer Sejak : Membintangi serial drama Jodha Akbar sebagai Akbar
Hobi : Berenang
          Main Sepak Bola
          Berkuda
Pendidikan : Hope Hall Foundation School
Nama Istri : Shrishti Nayyar ( menikah tahun 2015 sampai sekarang )
Akun Instagram : www.instagram.com/rajattokasfc/
Akun Twitter : @RajjatTokas

Serial Drama Televisi Yang Sudah Diperankan Oleh Rajat Tokas

  • Tahun 2004 – Bongo sebagai Ashu
  • Tahun 2005 – Sai Baba sebagai Tantya
  • Tahun 2006-2007 – Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauchan sebagai Prithviraj Chauchan
  • Tahun 2008 – Dharam Veer sebagai Veer
  • Tahun 2010 – Keshav Pandit sebagai Keshav Muda
  • Tahun 2010-2011 – Tere Liye sebagai Robindo Ganguly
  • Tahun 2011 – Bandini sebagai Krisna
  • Tahun 2012 – Fera Files: Darr Ki Sacchi Tesvireen sebagai Ankus
  • Tahun 2013-2015 – Jodha Akbar sebagai Akbar
  • Tahun 2016-2017 – Chandra Nandini sebagai Chandragupta Maruya


Foto Terbaru Rajat Tokas

Foto Terbaru Rajat Tokas

Foto Terbaru Rajat Tokas

Foto Terbaru Rajat Tokas

Foto Terbaru Rajat Tokas

Foto Terbaru Rajat Tokas


Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Rajat Tokas Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat memberikan manfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com