Diduga Depresi, Jonghyun SHiNee Akhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

Dipenghujung tahun 2017 ini, dunia artis Korea Selatan tengah mengalami duka yang mendalam. Ya pasalnya setelah pada bulan Oktober 2017 lalu salah satu aktor terbaik Korea Selatan Kim Joo Hyuk telah meninggal dunia.

Foto Jonghyun 


Kini dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHiNee yang ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri di apartemennya yang terletak dikawasan Cheongdam, Gangnam pada Senin, ( 18/12/2107 ) sore hari waktu Seoul, Korea Selatan.

Seakan tak percaya dibalik kepopuleran dan ketanaran nama Jonghyun SHiNee, terungkap ternyata selama ini penyanyi dan penulis lagu yang mempunyai nama lengkap Kim Jong-hyun (27) ini merasa kesepian dan depresi berat. Hal ini terlihat dari hasil postingan terakhir Jonghyun di akun instagram pribadinya yang mengambil salah lirik lagu berjudul “ Beside You “ milik penyanyi Dear Cloud.

“ Aku berpikir sambil meringkuk sendirian di ruangan yang gelap. Ketika kamu menyesal sudah melepaskan semua orang. Sambil menghela napas dan gelisah akan bekas lukaku. Aku berdoa agar kamu tak terluka. Aku berharap agar kamu bahagia. Ku mohon jangan sendirian di kegelapan. Jangan menyiksa dirimu sendiri. Jangan menyiksa kamu. Please “.

Meski kini Jonghyun SHiNee telah meninggal kita untuk selama-lamanya, namun bagi para jutaan fans Jonghyun akan tetap dihati mereka. You will always in our heart thank you for singing.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com