Bintang Film Dewasa Olivia Nova Ditemukan Tewas Pada Usia Muda

Bintang film dewasa Olivia Nova ditemukan tewas di Las Vegas pada usia muda. Di usia 20 tahun, Olivia Nova penduduk asli Minnesota ditemukan tewas di Las Vegas pada 7 Januari 2017 lalu.

Bintang Film Dewasa Olivia Nova Ditemukan Tewas Pada Usia Muda

Sampai berita ini diterbitkan, kematian Nova masih belum diketahui. Olivia Nova mulai berakting di film porno pada bulan Maret 2017 dibawah naungan agensi LA Direct Models.

Sebelum ditemukan tewas, tepat pada hari Natal  2017 lalu, Nova sempat memposting di Twitter pribadinya bahwa dirinya tengah menghabiskan liburan sendirian. Nova juga ingin mengatakan melalui postigan tersebut “ bahwa dia ingin memberi seruan kepada para penggemaranya untuk mengangkat semangat saya “.

Pada hari Natal, Nova diposting di Twitter bahwa dia menghabiskan liburan sendirian. Pos tersebut mengatakan bahwa dia ingin 'memberi seruan penggemar' untuk 'mengangkat semangat saya'.

Kematian Nova terjadi kurang dari setahun setelah pacarnya bunuh diri. Dalam sebuah tweet awal Desember, dia mengatakan bahwa dia bunuh diri dua hari sebelum hari kelahirannya di bulan April.

Meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, membuat keluarga besar Nova merasa terkejut. Meski demikian keluarga besar berharap agar Nova dapat beristirahat dengan tenang.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com