Biodata Jennifer Coppen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Jennifer Coppen, Kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Jennifer Coppen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Jennifer Coppen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Jennifer Coppen lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Jennifer Coppen.

Berikut informasi lengkapnya............

Jennifer Coppen merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2001 dengan nama lahir Jennifer Rochelle Coppen. Didalam tubuh Jennifer Coppen mengalir darah keturunan Belanda dari sang ayah yang bernama Ricardo Benito Eduwardo Coppen dan Jawa ( Indonesia ) dari sang ibu yang bernama ( Almh ) Hotimah.

Jennifer Coppen mengawali karier dalam dunia hiburan pada tahun 2016. Di usianya yang baru menginjak umur 16 tahun, Jennifer Coppen atau akrab disapa Jeje ini kini menjelma sebagai seorang aktris muda berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini.
Tahun 2016, Jeniffer Coppen mengawali karier dalam dunia seni peran dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul Romeo & Juminten yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Jennifer Coppen berperan sebagai Cheryl.

Masih di tahun 2016, bakat dan talenta akting Jennifer Coppen kembali terlihat disinetron berjudul Nacita yang tayang perdana pada 11 Juli 2016 di MNCTV. Dalam sinetron Nacita MNCTV ini, Jennifer Coppen berperan sebagai Ranti dan beradu akting dengan aktor dan aktris Indonesia seperti Randy Martin, Afifah Ifa’nda dan banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2017, Jennifer Coppen membintangi sinetron bergenre drama cerita seru berjudul Best Friend Forever yang tayang di Trans TV. Dalm sinetron tersebut, Jeniffer berperan sebagai Yuna dan beradu akting dengan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti, Randy Martin, Cassandra Sheryl Lee, Beby Tsabina, Endi Arfian, Adzwa Aurell dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan nama Jennifer Coppen mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, saat Jeniffer Coppen berperan sebagai Caca dalam sinetron berjudul Kecil-Kecil Jadi Manten yang tayang di ANTV pada tahun 2017.

Sebagai seorang aktris muda, bakat dan talenta akting Jennifer Coppen terus terasah dan berkembang kemampuannya. Seiring berjalanya waktu, kini Jennifer Coppen menjelma sebagai seorang aktris muda yang cantik dan mempunyai banyak penggemar di tanah air.

Terlepas dari kemampuan aktingnya, kehidupan pribadi nama aktris muda Jennifer Coppen ternyata penuh dengan sensasi dan cenderung kontoversial.

Pada akhir tahun 2017 lalu, nama Jennifer Coppen ramai dibicarakan di media sosial terkait video viralnya yang sedang dicium-cium oleh seorang laki-laki muda yang ternyata anak dari pedangdut Iis Dahlia bernama Devano Danendra. Terkait video tersebut, Devano Danendra langsung meminta maaf melalui akun instagram pribadinya.

Baru – baru ini, nama Jennifer Coppen kembali menuai kontoversi. Beberapa waktu yang lalu, Jennifer Coppen membuat heboh media sosial tanah air terkait dirinya menampar dan menjambak rambut seorang cewek yang diketahui bernama Denis Jiannika.

Perlakuan kasar Jeje tersebut kembali menuai cibiran dari banyak netizen. Saat ini, Jeniffer Coppen telah meminta maaf atas perlakuan kasarnya tersebut.

Biodata Jennifer Coppen


Biodata Jennifer Coppen


Nama Lahir : Jennifer Rochelle Coppen
Nama Populer : Jennifer Coppen
Nama Panggilan : Jeje
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Juli 2001
Umur : 16 tahun
Zodiak : Cancer
Tahun Aktif : 2016 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktis
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Richardo Benito
Nama Ibu : ( Almh ) Hotimah
Akun Instagram : www.instagram.com/jennifercoppenn/
Akun Twitter : @JenniferCoppen1

Sinetron Yang Sudah Dibintangi Oleh Jennifer Coppen

  • Tahun 2016 – Romeo & Juminten sebagai Cheryl
  • Tahun 2016 – Nacita sebagai Ranti
  • Tahun 2017 – Best Friend Forever sebagai Yuna
  • Tahun 2017 – Kecil-Kecil Jadi Manten sebagai Caca
Baca Juga : 



Foto Terbaru Jennifer Coppen


Foto Terbaru Jennifer Coppen

Foto Terbaru Jennifer Coppen

Foto Terbaru Jennifer Coppen

Foto Terbaru Jennifer Coppen

Foto Terbaru Jennifer Coppen

Lengkap sudah sajian informasi tentang “ Biodata Jennifer Coppen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com