Biodata Putri Marino Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Putri Marino, Kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Putri Marino Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Putri Marino Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Putri Marino lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Putri Marino.

Berikut informasi lengkapnya............

Putri Marino merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Denpasar, Bali, Indonesia pada tanggal 4 Agustus 1993.

Putri Marino mengawali karier dalam dunia hiburan tanah air Indonesia pada tahun 2013 dengan menjadi pembawa acara sebuah acara televisi bergenre dokumenter wisata berjudul My Trip My Adventure yang tayang di Trans TV.

Sukses menjadi salah satu pembawa acara My Trip My Adventure, berlahan tapi pasti nama Putri Marino mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.
Putri Marino mengawali karier dalam dunia seni peran Indonesia pada tahun 2017 dengan membintangi film pertamanya berjudul Posesif yang dirilis perdana pada 26 Oktober 2017. Dalam film Posesif, aktris Putri Marino berperan sebagai Lala dan beradu akting dengan aktor dan aktris Indonesia seperti, Adipati Dolken, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meski dalam dunia seni peran Indonesia, Putri Marino masih dikatakan sebagai aktris pendatang baru, namun bakat dan talenta aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang sudah diraih oleh Putri Marino.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Putri Marino

  • Tahun 2017 – Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017 dalam Film Posesif
  • Tahun 2017 – Aktris Pendatang Baru Terpilih Piala Maya 2017 dalam Film Posesif


Masih ditahun 2017, bakat dan talenta akting Putri Marino kembali terlihat di sebuah film genre komedi berjudul Mau Jadi Apa? yang disutradarai oleh Soleh Solihun dan Monty Tiwa. Dalam film Mau Jadi Apa?, Putri Marino berperan sebagai Putri.

Tahun 2018, Putri Marino membintangi film genre drama berjudul Terima Kasih Cinta yang disutradarai oleh Tema Patrosza. Dalam film Terima Kasih Cinta, Putri Marino berperan sebagai Eva Maliana Santi dan beradu aktimg dengan aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Gary Iskak, Cut Mini, Okan Cornelius dan banyak lagi yang lainnya.

Berbicara mengenai hubungan asmaranya, saat ini aktris cantik Putri Marino dikabarkan tengah dekat dengan seorag aktor tampan Indonesia bernama Chicco Jerikho. Foto – foto kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho banyak beredar diakun instagram pribadi mereka berdua.

Biodata Putri Marino


Biodata Putri Marino

Nama Lahir : Putri Marino
Nama Populer : Putri Marino
Tempat Lahir : Denpasar, Bali, Indonesia
Tanggal Lahir : 4 Agustus 1993
Zodiak : Leo
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Presenter
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Hobi : Traveling
Nama Ayah : Francesco Marino
Nama Saudara Kandung : Selly Marino ( adik perempuan )
                                          Sitha Marino ( adik perempuan )
Nama Suami : Chicco Jerikho ( menikah 2018 sampai sekarang )
Akun Instagram : www.instagram.com/putrimarino/
Akun Twitter : @marino_putri

Acara Televisi Yang Sudah Dipandu Oleh Putri Marino 

  • Tahun 2013-2016 – My Trip My Adventure sebagai Presenter


Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Putri Marino 

  • Tahun 2017 – Posesif sebagai Lala
  • Tahun 2017 – Mau Jadi Apa ? sebagai Putri 
  • Tahun 2018 – Terima Kasih Cinta sebagai Eva Meliana Santi
Baca Juga : 



Foto Terbaru Putri Marino


Foto Terbaru Putri Marino

Foto Terbaru Putri Marino

Foto Terbaru Putri Marino

Foto Terbaru Putri Marino

Lengkap sudah sajian informasi tentang “ Biodata Putri Marino Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com