Biodata Juan Christian Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Juan Christian, Kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Juan Christian Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Juan Christian Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Juan Christian lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Juan Christian.

Berikut informasi lengkapnya..............

Juan Christian merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 25 Desember 1992 dengan nama lahir Juan Christian Benedict. Alumni “ Universitas Trisakti “ Juan Christian mengawali karier dalam dunia hiburan Indonesia pada tahun 2010.

Juan Christian mengawali didunia seni peran Indonesia pada tahun 2012 dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul Anugerah yang tayang di RCTI. Dalam sinetron pertamanya tersebut, Juan Christian berperan sebagai Rizki Akbar dan beradu akting dengan aktor dan aktris Indonesia seperti, Samuel Zylgwyn, Nabila Syakieb, Sheila Marcia dan masih banyak lagi.

Masih di tahun 2012, kembali Juan Christian membintangi sinetron yang tayang di RCTI dengan judul Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI, Juan Christian berperan sebagai Farid dan beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Uci Bing Slamet, Nani Wijaya, Andi Arsyil Rahman, Citra Kirana, Alice Norin dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sukses membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji, bakat dan talenta akting Juan Christian kembali terlihat di sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang perdana pada 8 November 2014 di RCTI. Dalam sinetron 7 Manusia Harimau RCTI, aktor tampan Juan Christian berperan sebagai Limbubu dan beradu akting dengan aktor dan aktris muda Indonesia seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, Syahnaz Syadiqah, Ranty Maria dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berperan sebagai Limbubu dalam sinetron 7 Manusia Harimau RCTI, membuat nama Juan Christian mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan kariernya dalam dunai seni peran khususnya sinetron makin cemerlang.
Tahun 2017, Juan Christian membintangi sinetron Anak Langit yang tayang di RCTI. Dalam sinetron ini, Juan Christian berperan sebagai Reno.

Berbicara mengenai hubungan asmaranya, Juan Christian pernah berpacaran dengan aktris cantik Syahnaz Syadiqah adik dari Raffi Ahamd. Namun hubungan asmaranya dengan Syahnaz kandas di tengah jalan. Kini kabarnya, Juan hristian tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis yang bukan dari kalangan artis bernama Maratus Soleha.

Biodata Juan Christian

Biodata Juan Christian

Nama Lahir : Juan Christian Benedict
Nama Populer : Juan Christian
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 25 Desember 1992
Zodiak : Capricorn
Tahun Aktif : 2010 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 60 kg
Nama Ayah : Rudyanto
Nama Ibu : Yulia Rosita
Akun Instagram : www.instagram.com/benedictchristian/
Akun Twitter : @JuanBenedict

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Juan Christian 

  • Tahun 2012 – Anugerah sebagai Rizki Akbar 
  • Tahun 2012 – Iskul Musikal 
  • Tahun 2012-2014 – Tukang Bubur Naik Haji sebagai Farid 
  • Tahun 2014-2015 – Kita Nikah Yuk sebagai Rendra
  • Tahun 2014-2016 – 7 Manusia Harimau sebagai Limbubu
  • Tahun 2017 – 7 Manusia Harimau New Generation sebagai Limbubu 
  • Tahun 2017 – Anak Langit sebagai Reno 
  • Tahun 2017 – Berkah Cinta sebagai Dion 
  • Tahun 2017 – Duyung Cilik 
  • Tahun 2017 – Saur Sepuh The Series sebagai Raden Samba 
  • Tahun 2017 – Rahmat Cinta sebagai Bram/Juna


FTV Yang Sudah Diperankan Oleh Juan Christian 

  • Tahun 2017 – Tasbih Sang Juara


Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Juan Christian 

  • Tahun 2016 – Panasonic Gobel Awards 2015 kategori Aktor Terfavorit ( Nominasi )


Foto Terbaru Juan Christian

Foto Terbaru Juan Christian

Foto Terbaru Juan Christian

Foto Terbaru Juan Christian

Foto Terbaru Juan Christian

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Juan Christian Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com