Biodata Leon Dozan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Leon Dozan, Kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Leon Dozan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Leon Dozan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Leon Dozan lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Leon Dozan.

Berikut informasi lengkapnya..................

Leon Dozan merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Leon Dozan lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 27 Juli 1997 dengan nama lahir Mohammad Leon Rahman Dozan. Bakat dan talenta akting Leon Dozan diturunkan dari kedua orang tuanya yang merupakan aktor dan aktris papan atas Indonesia. Ayah Leon Dozan bernama Willy Dozan yang merupakan aktor yang sudah malang melintang di dunia seni peran Indonesia. Sedangkan Ibu Leon Dozan bernama Betharia Sonatha yang merupakan aktris dan penyanyi populer Indonesia.

Leon Dozan mengawali karier dalam dunia hiburan Indonesia pada tahun 2014 dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul “ 7 Manusia Harimau “ yanag tayang di RCTI. Dalam sinetron 7 Manusia Harimau RCTI, Leon Dozan berperan sebagai Harimau Tunggal dan beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, Syahnaz Shadiqah, Ammar Zoni dan banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan film yang pertama kali diperankan oleh Leon Dozan berjudul “ Duel: The Last Choice “ yang bergenre drama. Film ini dirilis dibiskop Indonesia pada tahun 2014 disutradarai oleh Willy Dozan. Dalam film Duel: The Last Choice, aktor Leon Dozan beradu akting dengan Willy Dozan, Cynthia Ramlan, Fendy Pradana dan masih banyak lagi yag lainnya.

Tahun 2017, Leon Dozan membintangi sinetron keduanya berjudul “ Anak Langit “ yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Leon Dozan memerankan tokoh antagonis berperan sebagai Asep dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Stefan William, Ammar Zoni, Ranty Maria, Cemal Faruk dan masih banyak lagi yang lainnya. Berlahan tapi pasti nama Leon Dozan mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum remaja muda.

Tahun 2018 ini, aktor muda yang menganut agama Islam ini, Leon Dozan membintangi sinetron berjudul “ Siapa Takut Jatuh Cinta “ yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV, Leon Dozan beradu akting dengan aktor dan aktris muda tanah air seperti, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biodata Leon Dozan

Biodata Leon Dozan

Nama Lahir : Mohammad Leon Rahman Dozan
Nama Populer : Leon Dozan
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 27 Juli 1997
Zodiak : Leo
Tahun Aktif : 2014 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                   DJ
                   Atlet Karate
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Willy Dozan
Nama Ibu : Betharia Sonata
Nama Suadara Kandung : Nabila Rahman Dozan ( adik perempuan )
Hubungan Asmara : Kikey Yolanda ( pacar )
Akun Instagram : www.instagram.com/leonkikey0127/
Akun Twitter : @LeonDozan

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Leon Dozan

  • Tahun 2014 – 7 Manusia Harimau sebagai Harimau Tunggal ( RCTI )
  • Tahun 2017 – Anak Langit sebagai Asep ( SCTV )
  • Tahun 2017 – Boy ( SCTV )
  • Tahun 2018 – Siapa Takut Jatuh inta ( SCTV )


Film Yang Sudah Diperankan Oleh Leon Dozan

  • Tahun 2014 – Duel: The Last Choice


FTV Yang Sudah Diperanakn Oleh Leon Dozan

  • Tahun 2014 – Cintaku Bukan Laundry Kiloan


Foto Terbaru Leon Dozan

Foto Terbaru Leon Dozan

Foto Terbaru Leon Dozan

Foto Terbaru Leon Dozan

Foto Terbaru Leon Dozan

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ Biodata Leon Dozan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com