Ini 3 Besar Puteri Indonesia 2018

Tiga finalis yang tersisa di babak tiga besar Puteri Indonesia 2017. Ketiganya adalah Sonia Fergina ( Bangka Belitung ), Wilda Octaviana ( Kalimantan Barat ) dan Fania Fitryanti ( Banten ). Ketiga finalis ini sebelumnya telah berhasil menyingkirkan tiga wakil lainnya Dilla Fadiela ( D.I.Y ), Kidung Paramadita ( Jawa Tengah ) dan Berliana Permatasari ( Sumatera Selatan ) di babak enam besar.

Ini 3 Besar Puteri Indonesia 2018
Grand Final Puteri Indonesia 2018 diselenggarakan di Jakarta Convention Center ( JCC ), Senayan, Jakarta, Jumat ( 9/3/2018 ).

Tiga finalis Puteri Indonesia 2018 ini berhasil melewati tahap demi tahap babak yang penuh mendebarkan dimana peserta harus memilih payung secara aak yang mana didalamnya terdapat nama juri yang akan memberikan pertanyaan yang harus dijawab oleh para peserta dengan waktu 30 detik.

Setelah Sonia Fergina, Wilda Octaviana dan Fania Fitryanti terpilih sebagai 3 besar finalis Puteri Indonesia 2018, ketiganya pun terus berjuang demi memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2018.

Di babak final, ketiga finalis Puteri Indonesia 2018 kembali akan diuji kemampuanya menjawab pertanyaan secara cepat, tepat yang dapat memuaskan hati para juri. Sesi tanya jawab di top 3 diberikan waktu selama 60 detik untuk menjawab pertanyaan.
Sebanyak 39 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia berlomab di Gran Final Puteri Indonesia 2018 untuk menjadi yang terbaik.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com