Biodata Valerie Thomas Lengkap Agama Dan Koleksi Foto Terbarunya

Valerie Thomas, kembali saya coba hadir untuk meberikan sajian informasi dan kabar – kabar terbaru seputar profil, biodata, foto terbaru seputar duia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Valerie Thomas Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Valerie Thomas Lengkap Agama Dan Koleksi Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Valerie Thomas lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Valerie Thomas.

Berikut informasinya lengkapnya.......

Valerie Thomas merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Valerie Thomas lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 April 1999 dengan nama lahir Valerie Theresa Thomas.

Valerie Thomas mengawali kariernya pada tahun 2009. Dalam dunia hiburan tanah air, Valerie Thomas anak kedua dari pasangan Jeremy Thomas ( Ayah ) dan Ina Indayanti ( Ibu ) ini banyak berkecimpung dalam dunia seni peran khususnya film layar lebar Indonesia.

Tahun 2009, Valerie Thomas mengawali karier didunia seni peran dengan membintangi film Indonesia pertamanya berjudul “ King “ yang dirilis pada 25 Juni 2009. Dalam film King, aktris cantik adik kandung dari Axel Matthew Thomas, Valerie Thomas beradu akting dengan sederet aktor dan aktris populer Indonesia seperti Lucky Martin, Surya Saputra, Wulan Guritno, Mamiek Prakoso dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sukses berperan di film King pada tahun 2009, gadis cantik yang menempuh jalur pendidikan tertingginya di Goldsmiths, University of London, karier Valerie Thomas dalam dunia hiburan Indonesia mulai banyak membintangi judul film layar lebar Indonesia seperti “ Opera Gajah tahun 2011, Simfoni Luar Biasa tahun 2011, Kamar 207 tahun 2014, Para Pemburu Gajah tahun 2014 dan Susah Sinyal tahun 2017 “.
Sedangkan sinetron yang pertama kali dibintangi oleh Valerie Thomas berjudul “ Yang Masih Di Bawah Umur “ yang tayang perdana pada 11 Juni 2012 di RCTI. Dalam sinetron Yang Masih Di Bawah Umur, Valerie Thomas berperan sebagai Mila. Sosok Mila dalam sinetron ini merupakan sahabat dari Cherry ( Natasha Wilona ).
Berbicara mengenai hubungan asmaranya, aktris cantik Valerie Thomas pernah menjalin hubungan asmara dengan bule ganteng asal Copenhagen, Denmark yang bernama Carsten Olsen, namun hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Biodata Valerie Thomas


Biodata Valerie Thomas

Nama Lahir : Valerie Theresa Thomas
Nama Populer : Valerie Thomas
Nama Panggilan : Valerie
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 2 April 1999
Zodiak : Aries
Tahun Aktif : 2009 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pendidikan : British School Jakarta
                     Goldsmiths, University of London
Nama Ayah : Jeremy Thomas ( aktor )
Nama Ibu : Ina Indayanti
Nama Saudara Kandung : Axel Matthew Thomas ( kakak laki-laki )
Hubungan Asmara : Carsten Olsen ( mantan pacar )
                                 Brandon Salim ( mantan pacar )
Akun Instagram : www.instagram.com/valerieethomas/
Akun Twitter : @ValerieeThomas

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Valerie Thomas

  • Tahun 2009 – King
  • Tahun 2011 – Opera Gajah
  • Tahun 2011 – Simfoni Luar Biasa sebagai Tarisa
  • Tahun 2014 – Kamar 207
  • Tahun 2014 – Para Pemburu Gajah
  • Tahun 2017 – Susah Sinyal sebagai Astrid

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Valerie Thomas

  • Tahun 2012 – Yang Masih Di Bawah Umur sebagai Mila

Webseries Yang Sudah Diperankan Oleh Valerie Thomas

  • Tahun 2016 – Anak Artis 2 – The Royal Relarionship
Baca Juga :



Foto Terbaru Valerie Thomas


Foto Terbaru Valerie Thomas

Foto Terbaru Valerie Thomas

Foto Terbaru Valerie Thomas

Foto Terbaru Valerie Thomas

Foto Terbaru Valerie Thomas

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya kabarkan untuk para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Lengkap Valerie Thomas Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat memberikan manfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com