Biodata Arbani Yasiz Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Arbani Yasiz, Kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Arbani Yasiz Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Arbani Yasiz Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbaruny


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Arbani Yasiz lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Arbani Yasiz.

Berikut informasi lengkapnya..............

Arbani Yasiz merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia yang memeluk agama Islam. Arbani Yasiz lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 15 Oktober 1994.

Arbani Yasiz putra pasangan H. Zulchairy Yahya ( Ayah ) dan Aryadila Yarosairy  ( Ibu ) sebelum populer sebagai seorang aktor yang sudah banyak membintangi film, sinetron dan FTV Indonesia, Arbani mengawali karier dalam dunia hiburan tanah air dengan mengikuti ajang pencarian bintang “ Lupus The Movie “ yang diselenggarakan oleh RCTI pada tahun 2012. Dalam ajang pemilihan bintang “ Lupus The Movie “ tersebut, Arbani Yasiz mampu bersaing hingga babak tujuh finalis. Sukses sebagai tujuh finalis ajang “ Lupus The Movie “, membuat jembatan karier Arbani Yaziz untuk terjun dalam dunia hiburan Indonesia.

Tahun 2012, Arbani Yaziz mengawali karier dalam dunia seni peran Indonesia dengan membintangi film pertamanya berjudul “ Lupus “.

Sebagai seorang model, Arbani Yasiz pernah mengikuti ajang “ Coverboy 2012 Aneka Yess! “ yang diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2012. Dalam ajang Coverboy 2012 Aneka Yess!, Arbani Yasiz mewakili kota Tangerang, Banten, Indonesia mampu menjadi juara II.

Tahun 2015, Arbani Yasiz membintangi sinetron pertamanya berjudul “ Pangeran Lutung “ yang tayang di MNCTV. Dalam sinetron tersebut, Arbani Yasiz beradu akting dengan Adinda Azani, Celia Thomas, Arnold Leonard, Marcell Darwin dan banyak lagi yang lainnya.

Masih ditahun 2015, kembali Arbani Yaziz membintangi film bergenre komedi romantis Indonesia yang berjudul “ Heart Beat “ yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Dalam film Heart Beat, Arbani Yaziz berperan sebagai Biru dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia lainnya seperti, Febby Rastanty, Umay Shahab, Agatha Pricilla, Silvia Azizah dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tahun 2017, Arbani Yasiz membintangi sinetron berjudul “ Roman Picisan The Series “ yang tayang di RCTI. Dalam sinetron Roman Picisan The Series, Arbani Yasiz berperan sebagai Roman dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Adinda Azani, Rayn Wijaya, Umay Shahab dan banyak lagi.

Sukses berkarier dalam dunia seni peran tanah air sebagai seorang aktor, Arbani Yasiz melebarkan sayap kariernya terjun keblantika musik tanah air sebagai seorang penyanyi. Single lagu yang pertama dirilis oleh Arbani Yaziz berjudul “ Be My Love “ pada tahun 2018.

Pada tahun 2018 ini, rencananya aktor tampan Arbani Yasiz akan membintangi film Indonesia terbarunya berjudul “ Roman Picisan 2018 “. Film Roman Picisan 2018 merupakan film drama romantis Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh MNC Pictures yang akan segera tayang dibioskop Indonesia pada tahun 2018 ini.

Dalam film Roman Picisan 2018, Arbani Yasiz akan berperan sebagai Roman dan akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia lainya seperti, Adinda Azani, Umay Shahab, Beby Tsabina, Aldy Riaaldy dan masih banyak lagi yang lainnya.

So buat anda para fans berat Arbani Yasiz, jangan sampai terlewatkan aksinya dalam film Roman Picisan 2018 segera diseluruh bioskop Indonesia.

Biodata Arbani Yasiz


Biodata Arbani Yasiz

Nama Lahir : Arbani Yasiz
Nama Populer : Arbani Yasiz
Nama Akrab : Bani
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1994
Zodiak : Libra
Tahun Aktif : 2011 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                   Bintang Iklan
                   Penari
                   Penyanyi
                   Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pendidikan : Universitas Bina Nusantara
Tinggi Badan : 173 cm
Nama Ayah : H. Zulchairy Yahya
Nama Ibu : Siti Zaleha Libra Waty
Nama Saudara Kandung : Assa Amirah Zahra Yaisz
                                              Aryadila Yarosairy
Akun Instagram : www.instagram.com/arbaniyasiz/
Akun Twitter : @ArbaniYasiz

Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Arbani Yasiz

  • Tahun 2012 – Lupus 
  • Tahun 2015 – Heart Beat sebagai Biru 
  • Tahun 2016 – Surat Untukmu sebagai Gilang 
  • Tahun 2016 – Ketika Mas Gagah Pergi 
  • Tahun 2018 – Roman Picisan sebagai Roman ( segera )

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Arbani Yasiz 

  • Tahun 2015 – Pangeran Lutung 
  • Tahun 2015 – Rain sebagai Kelvin 
  • Tahun 2015 – High School Love Story sebagai TJ
  • Tahun 2015 – Pacarku Dari Langit sebagai Dika 
  • Tahun 2016 – Popcorn sebagai Raka / Rama 
  • Tahun 2017 – Roman Picisan sebagai Roman

Single Lagu Yang Sudah Dirilis Arbani Yasiz 

  • Tahun 2017 – Be My Love

Prestasi Yang Sudah Diraih Oleh Arbani Yasiz 

  • Tahun 2012 – Juara 2 CoverBoy 2012 Aneka Yes!! Magz

Foto Terbaru Arbani Yasiz


Foto Terbaru Arbani Yasiz

Foto Terbaru Arbani Yasiz

Foto Terbaru Arbani Yasiz

Foto Terbaru Arbani Yasiz


Lengkap sudah sajian informasi tentang “ Biodata Arbani Yasiz Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com