Biodata Aurora Ribero Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Aurora Ribero, kembali saya coba hadir untuk memberikan sajian informasi dan kabar – kabar terbaru seputar profil, biodata, foto terbaru seputar duia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Aurora Ribero Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Aurora Ribero Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Aurora Ribero lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Aurora Ribero.

Berikut informasinya lengkapnya...............

Aurora Ribero merupakan aktris muda berkebangsaan Indonesia. Aurora Ribero lahir di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia pada tanggal 18 Mei 2004 dengan nama lahir Jennifer Aurora Ribero. Aurora Ribero didalam tubuhnya mengalir darah keturunan Jawa ( Indonesia ) dan Italia.

Auroro Ribero mengawali karier dalam dunia hiburan tanah air Indonesia pada tahun 2017. Dalam dunia hiburan tanah air saat ini, nama Aurora Ribero memang masih dikatakan sebagai artis pendatang baru, jadi wajar saja bila belum terlalu banyak judul film, sinetron dan FTV yang dibintangi oleh Aurora Ribero.

Aurora Ribero mengawali karier dalam dunia seni peran pada tahun 2017 dengan membintangi film Indonesia pertamnya berjudul “ Susah Sinyal “ yang dirilis pada 21 Desember 2017. Dalam film drama komedi Indonesia garapan sutradara Ernest Prakasa, aktris Aurora Ribero berperan sebagai Kiara. Sosok Kiara ( Aurora Kiara ) merupakan sosok gadis yang jarang sekalai mendapatkan perhatian dari orang tuanya Ellen ( Adinia Wirasi ) yang merupakan sorang pengacara. Akhirnya, Kirana tumbuh dewasa sebagai seoarng remaja pemberontak, yang lebih banyak menhabiskan waktunya di media sosial.

Sukses berperan sebagai Kirana dalam film Susah Sinyal, nama Aurora Ribero mulai popiler dikenal luas olah masyarakat Indonesia dan kariernya dalam dunia seni peran mulai mendapatkan tawaran bermain.

Tahun 2018, Aurora Ribero kembali membintangi film keduanya berjudul “ R: Raja, Ratu & Rahasia “. Dalam film R: Raja, Ratu & Rahasia yang disutradarai oleh Findo Purwono HW, Aurora Ribero berperan sebagai Ratu dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Brandon Salim, Ira Wibowo, Dimas Beck, Jeff Smith dan banyak lagi yang lainnya.

Pada tahun 2018 ini, rencananya aktris muda Aurora Ribero akan membintangi film terbarunya yang berjudul “ Asal Kau Bahagia “ yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Asal Kau Bahagia merupakan film drama, romantis Indonesia disutradarai oleh Rako Prijanto yang terinspirasi dari sebuah judul lagu grup musik Armada dengan judul yang sama.

Selain Aurora Ribero, film Asal Kau Bahagia yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan dibintangi oleh Aliando Syarief, Teuku Rassya P, Bernard Batubara, dan banyak lagi yang lainnya.

So jangan sampai terlewatkan duet peran Aurora Ribero dan Aliando Syarief dalam film Asal Kau Bahagia segera bioskop.

Biodata Aurora Ribero

Biodata Aurora Ribero

Nama Lahir : Jennifer Aurora Ribero
Nama Populer : Aurora Ribero
Tempat Lahir : Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Tanggal Lahir : 18 Mei 2004
Zodiak : Taurus
Tahun Aktif : 2017 sampai sekarang
Agama :
Kebangsaan : Indonesia
Hobi : Menyanyi
Akun Instagram : www.instagram.com/auroraribero/
Akun Twitter : @auroraribero

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Aurora Ribero

  • Tahun 2017 – Susah Sinyal sebagai Kiara
  • Tahun 2018 – R: Raja, Ratu & Rahasia sebagai Ratu
  • Tahun 2018 – Asal Kau Bahagia ( segera )


Foto Terbaru Aurora Ribero

Foto Terbaru Aurora Ribero

Foto Terbaru Aurora Ribero

Foto Terbaru Aurora Ribero

Foto Terbaru Aurora Ribero

Foto Terbaru Aurora Ribero

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya kabarkan untuk para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ biodata Aurora Ribero lengkap dengan agama dan foto terbarunya “. Semoga dapat memberikan manfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com