Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Calon Presiden SCTV terbarunya

Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Calon Presiden SCTV terbarunya,  Calon Presiden SCTV merupakan sinetron terbaru yang akan tayang mulai 7 Januari 2019, setiap hari pukul 17.00 WIB, sinetron tersebut menceritakan tentang perjuangan seorang tukang jahit jalanan yang bercita – cita untuk menjadi seorang presiden. Dia didukung oleh istrinya yang selalu cinta dan menyemangati impiannya tersebut.


Namun perjuangan si tukang jahit keliling tersebut nampaknya tak mudah, salah satu warganya membenci hal tersebut dan merendahkan bahwa orang miskin yang hanya berprofesi sebagai tukang jahit jalanan tidak akan mungkin jadi seorang presiden. Sinetron ini dibintangi oleh pasangan artis Dude Harlino & Alyssa Soebandono sebagai tokoh utamanya, berikut adalah biodata dan profil lengkap para pemainnya.









Dude Harlino akan menjadi pemeran utama di sinetron terbaru SCTV ini, Dia memainkan karakter dari Tukang Jahit Jalanan yang bernama Mustakim, sosok yang baik hati, dan memiliki istri penyayang. Dia keliling dari tempat yang satu ke tempat lainnya untuk menawarkan jasanya. Dia juga memiliki cita – cita untuk menjadikan anaknya jadi presiden.

2. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono merupakan aktris cantik dan terkenal asal Indonesia sekaligus istri dari pemeran utama sinetron ini, yaitu Dude Harlino. Beberapa kali mereka tampil bareng di sinetron, salah satu yang terbaru adalah Cinta Kedua (2018), tayang pada pertengahan tahun 2018.
Alyssa Soebandono akan memerankan karakter dari Rohmah, seorang istri yang penyabar dan sayang terhadap suaminya. Dia mendukung impian suaminya Mustakim yang ingin jadi presiden. Ketika melahirkan anak barunya, Dia juga berdoa dan berkeinginan agar anaknya kelak jadi presiden.

3. Cut Syifa

Cut Syifa merupakan aktris, model sekaligus penyanyi cantik asal Indonesia yang lahir pada tanggal 18 September 1998. Syifa Hanasalshabila tampil apik sebagai pelajar SMA di sinetron spesial ramadhan 2018 yang berjudul Tiada Hari yang Tak Indah dan sinetron tersebut mendapatkan penghargaan Anugerah KPI 2018.


Untuk perannya di sinetron terbaru SCTV ini memang belum ada informasi resminya, namun kalau di lihat dari Trailer yang di iklankan oleh pihak SCTV, kemungkinan besar Cut Syifa merupakan bagian dari keluarga Tukang Jahit, Adik dari Dude Harlino ataupun Alyssa Soebandono. Cut Syifa memainkan karakter Naya yang tak lain adalah adiknya Rohmah.




4. Omar Daniel

Omar Daniel merupakan salah satu aktor ganteng yang disukai oleh banyak kaum hawa. Pria berdarah Arab-Indonesia mengawali karirnya di dunia iklan. Dia dikenal sebagai Rey di sinetron Anugerah Cinta (2016), melalui sinetron tersebut namanya juga semakin tenar dan dikenal banyak orang.
Beberapa kali Dia tampil di sinetron yang diproduksi oleh SinemaArt, seperti Dua Wanita Cantik (2017) dan Malaikat Cinta (2018). Di sinetron ini Dia akan menjadi karakter pendukung utama yang bernama Fahri, anak dari Bang Toip dan Jubaidah, Dia menjadi teman baik dari Naya. Mereka berdua nampak sangat akrab yang berujung jadi cinta.

5. Adipura

Adipura adalah aktor senior asal Indonesia, tentu sudah banyak yang mengenal dirinya. Dia sering sekali menjadi tokoh antagonis / jahat. Namun sebenarnya di Dunia nyata Dia merupakan seorang artis sekaligus pendakwah.

6. Esta Pramanita

Esta Pramanita adalah aktris muda yang lahir pada tanggal 3 April 1999 di Jakarta, Indonesia. Pemilik nama asli Lestari Vania Pramanita merupakan aktris pendatang baru yang mengawali karirnya di dunia modeling. Dia memenangkan sebuah kontes model tahun 2015.

7. Hengky Tornando


Hengky Tarnando merupakan aktor kawakan asal Indonesia, Dia sudah aktif di dunia akting sejak lama. Penggemar sinetron Cinta Suci (2018) SCTV pasti mengenalnya, Dia merupakan pemeran Pak Malik (suami dari Wahida yang telah lama menghilang) di sinetron tersebut.

8. Adam Rama

Adam Rama adalah aktor muda asal Indonesia yang lahir pada tanggal 24 September 1997 di Indonesia. Dia dikenal sebagai pemeran Hisam di sinetron hits RCTI Tukang Bubur Naik Haji yang digarap oleh sutradara Ucik Supra. Sinetron terbartu SCTV ini juga garapan dari sutradara Ucik Supra.

Namanya memang tak sepopuler artis lainnya, sebagai aktor pendatang baru Dia akan memainkan pemain pendukung di sinetron SCTV 2019 ini, Di sinetron ini memainkan karakter seorang Hansip yang bernama Jali.

9. Ratu Dewi Imasy

Satu lagi yang akan mengambil peran penting di sinetron terbaru SCTV ini adalah aktris senior Ratu Dewi Imasy. Tentu masih pada mengenalnya bukan? Dia merupakan pemeran Ratih di sinetron populer 7 Manusia Harimau (2014).

10. Cut Memey

Cut Memey juga merupakan aktris senior yang namanya sudah tak bisa dipandang sebelah mata. Dia sering sekali tampil di FTV sinetron sebagai peran ibu – ibu, kadang jahat terkadang baik.
Sedangkan di sinetron terbaru SCTV ini, Cut Memey akan memainkan karakter Antagonis yang bernama Jubaedah, Dia bersama suaminya Bang Toip (yang diperankan Adipura) sama sama mengejek si tukang jahit jalanan Mustakim dan istrinya Rohmah. Karena mereka berdua menganggap impian besar si tukang jahit itu adalah hal yang mustahil. Mereka sangat syirik dengan impian tetangganya itu.



Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya kabarkan tentang ''Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Calon Presiden SCTV '' Semoga bermanfaat dan terima kasih.






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com