Berita Terhangat Bocah Ngapakya


Bocah Ngapakya, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar terbaru seputar, foto terbaru seputar artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “Berita  Bocah ngapakya yang sedang naik daun berikut beserta foto terbarunya.



berita terhangat bocah ngapakya



Bocah Ngapakya adalah sebuah acara televisi Indonesia yang bergenere komedi.
Bocah ngapakya merupakan pengembanggan dari film pendek youtube yang menjadi perbincanggan kususnya di masyarakat jawa tengah.
Bocah ngapakya muncul pada akhir tahun 2018, dan acara ini di bintangi oleh tiga anak-anak kecil asli desa sadangwetan, kebumen; yakni ahkmat azkal fuadi, fadli dwi ramadhan,dan ilham dwi ramadha.



Berikut informasi lengkapnya………..


Berawal dari kang rendra begitu sebutan yang biasa di sapa kang bagi masyarakat kbumen, adalah orang yang yang melatarblakangi pembuatan film pendek polapike sebelum acaranya di jadikan acara televisi.
Peria yang bernama asli yan rendra pratiwi ini adalah orang yang cukup lama, membintangi acara televisi,di antaranya terlibat dalam grub lawak Arti Sebuah Nama (ASN) pada ajang Comedi Academi Indonesia.
Dan ahirnya ia pulang ke kampong halamannya di daerah yang bernama sedang “Kebumen’’ dari sini lah iya mulai berinisiatip untuk membuat film pendek lawak denggan mengandeng anak-anak desa sedang wetan.
Dalam pejalanan pembuatan filmnya ia sempat merasa kesulitan untuk mengunggah filmnya ke Youtube karna kterbatasan akses internet di desanya,namun kang rendra pun tidak inggin menyerah begitu saja berkat kegigih hannya ahinya kang rendra pun bisa meng uplod videonya ke chanel Youtube, karna di Balai Desanya lah yang ada akses internet ada.
Kang rendrapun menemukan tiga anak yang berperan di video polapike saat ini, yaitu Azkal,fadli,dan ilham.
Video sketsa komedi berbahasa jawa ngapak yang di perankan oleh ke tiga anak tersebut ahinya menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya.
Format film pendek itu pun akhirnya dilirik oleh televisi suasta Trans7.
Film yang di buat kang rendra pun akhirnya  tayang sebagai program tersendiri dengan program judul Bocah ngapakya.
Sejak februari 2019,dengan pemain yang masih sama dengan filem pendek tersebut.

 baca juga;


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com