Biodata Lengkap Lulu Luciana Tobing

Biodata Lengkap Lulu Luciana Tobing – Berikut ini adalah informasi mengenai bioadata lengkap Lulu Luciana Tobing atau yang kerap di kenal dengan nama Lulu Tobing, ia adalah pemeran sinetron di Indosiar yang merupakan wanita berdarah keturunan Batak.

Mungkin kalian sudah banyak yang tahu bahwa lulu tobing merupakan mantan istri dari Bimo Hendro Utomo yang merupakan cucu dari mantan presiden Republik Indonesia Soeharto yang merupakan anak kandung dari Mbak Tutu Soeharto.

Banyak sekali yang belum mengetahui tentang biodata Lulu Tobing sampai saat ini, apakah kalian penasaran dengan biodata lengkap dan kisah asmaanya?
Simak terus artikel kami di situs wab kabarkan.com yang selalu update tentang berita-berita terbaru menganai seputar artis di Indonesia.

Biodata Lengkap Lulu Luciana Tobing


Biodata Lengkapa Lulu Tobing

  • Nama lahir : Lulu Luciana Tobing
  • Tempat Tanggal Lahir : 21 November 1977 (usia 42 tahun), Kabupaten Cilacap
  • Mantan Suami : Danny Bimo Hendro Utomo (m. 2006)
  • Film : Aku Ingin Menciummu Sekali Saja
  • Orang Tua : Basaruli Tobing, Annie Rosniar
  • Nominasi : Panasonic Gobel Award untuk Pemeran Perempuan Sinetron Terfavorit


Berikut Ini Adalah  Kisah Asmara Lulu Tobing

Pada saat itu setelah lulu tobing berpisah dari Danny Bimo Hendro Utomo atau yang kerap di kenal dengan nama Danny Rukmana, Lulu Tobing menjalani kehidupannya di Bali.

Seorang bintang senetron “Tersanjung” yang telah lama pensiun dari dunia hiburan ini nyaris tidak pernah menampakan diri di depan awak media mengenai kehidupan pribadi nya.

Hingga kemudian sampai tersebar nya berita bahwa LuLu  Tobing kini telah di lamar oleh Bani M Mulia, foto mereka pun viral dan tersebar di dunia maya, yang salah satunya telah di unggah oleh akun instagram dari LAMIS CORNER.

Meskipun banyak yang tidak tahu mengenai hubungan Lulu Tobing dengan Bani Maulana Mulia, hingga sampai kemudian foro mereka berdua menyebar di dunia maya melalui akun Instagram milik Bani Mulia yang terkunci.

Kini kisah asmara Lulu Tobing dan kekasih nya menjadi sorotan media, sebab artis yang sangat terkenal berkat sinetron (TERSANJUNG) ini telah di ketahui akan serius menjalani hungan rumah tangga dengan pengusaha tajir yang bernama Bani M Mulia. Banyak yang tidak tau siapa itu Bani M Mulia.? ia adalah seorang pengusaha besar di dunia bisnis pelayaran Indonesia. dan Ia adalah pengusaha yang juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo.

Soedarpo Sastrosatomo yang dikenal oleh masyarakat sebagai Raja Kapal karena ia sukses di bagian bidang pelayaran. Karena itu Bani M Mulia sering dijuluki cucu Raja Kapal.

Tanda bahwa keseriusan Bani M Mulia terlihat pada saat ia memberi cincin ke Lulu Tobing. Dalam postingan Bani di akun instagram nya, Lulu Tobing Pun menjulurkan jari manisnya dengan cincin pemberian sang pujaan hati.

Baiklah mungkin itu saja berita terbaru tentang Lulu tobing yang dilengkapi dengan biodata dan perjalanan asmaranya dengan Bani M Mulia yang kerap di sebut cucu raja kapal dari Soedarpo Sastrosatomo.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com