Lulu Tobing Tetap Cantik Meski Menikah di Umur 41 Tahun


Lulu Tobing Tetap Cantik Meski Menikah di Umur 41 Tahun – Kabarkan.com kali ini akan meberi informasi tentang mengenai pernikahan Lulu Tobing yang telah melangsungkan pernikahan mereka berdua dengan seorang pengusaha sukses di bidang pelayaran yang kerap di sebut Bani M. Mulya. Sejak dari lamaran pada bulan Mei lalu, Lulu Tobing cenderung menutupi hubungan asamaranya dengan Bani Mulia.

Lulu Tobing Tetap Cantik Meski Menikah di Umur 41 Tahun


Akan tetapi pada Hari Sabtu (24/8/2019), Lulu Tobing mengunggah sebuah foto di akun Instagram nya. Lulu Tobing memberikan senyum manis dengan menggenggam tangan sang suami yang memeluknya dari belakang.

Di dalam foto tersebut, Lulu Tobing Nampak terlihat sangat cantik dan anggun saat mengenakan kebaya putih dengan rambut yang disanggul ke atas. Pemain sinetron Tersanjung ini terlihat sangat bahagia setelah memasuki kehidupan baru didalam hidupnya.

Ada hal yang sangat menarik dalam foto tersebut adalah suatu kesederhanaan yang di perlihatkan oleh kedua pasangan tersebut. Momen pernikahan Lulu Tobing dan Bani ini pun mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dari awak media.

Lulu Tobing Tetap Cantik Meski Menikah di Umur 41 Tahun


"Legend amat ya. Syeeeeelamaaaaat ya buat mbak Lulu dan Mas Mlia," tulis akun bernama jualankunig.indo mengucapkan selamat atas pernikahan Lulu Tobing.

"MbakLulu tobing mukanya dr tahun 1999 saampai 2019 masih sama. Gak memudar kecantikan nya," tulis akun bernama ms.adzkiyana dalam kolom komentar.

"Cantik mbak lulu... wajah natural indonesia asli," ujar akun bibyn212.


Meskipun Lulu Tobing sudah berusia 41 tahun, Lulu Tobing tidak pernah gagal dalam memukau masyarakat dan warganet dengan wajahnya yang cantik dan tetap awet muda, dengan aura dari pengantin baru nampak menambah kecantikan Lulu Tobing.

Baca Juga: Biodata Lengkap Pemain Drama India Ishq Mein Marjawan di ANTV lengkap dengan fotonya


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com